Ayu Ting Ting Ungkap Hal Mistis di Kamarnya pada Ria Ricis

Christiya Dika Handayani | 23 Januari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vlog Ria Ricis saat berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting pada Rabu (23/1) bertengger di peringkat 4 trending YouTube. Video berjudul "PENUNGGU KAMAR AYU TINGTING - PARANORMAL EXPERIENCE x Ricis Kepo (PART 2)' itu tampaknya menarik perhatian lantaran mengungkap soal kejadian mistis di rumah pedangdut asal Depok itu.

Awalnya, Ria Ricis hanya ingin mengetahui isi rumah dan barang-barang mewah milik Ayu Ting Ting di salah satu kamarnya. Namun Ayu Ting Ting kemudian malah menceritakan kejadian aneh di kamar yang telah beberapa tahun tak ditempatinya itu.

Ayu Ting Ting mengaku, sebulan terakhir seperti mencium aroma daun pandan dan bunga melati saat masuk kamar tersebut. Ia lalu memanggil salah satu kerabatnya untuk membantu menghilangkan bau misterius tersebut lantaran merasa tidak nyaman.

"Kalau setiap masuk kamar ini baunya kayak daun pandan dan bunga melati. Tapi waktu itu sempat panggil saudara yang memang orang pesantren, dia wiridan di sini semalaman, beberapa hari yang lalu baru baunya hilang," kata Ayu Ting Ting di video yang diunggah, Senin (21/1).

Bau tersebut hilang, Ayu Ting Ting bersyukur. "Yang penting kan mereka enggak ganggu. Tapi kan kita enggak nyaman juga. Maksudnya orang yang kerja masuk ke sini kok bau bunga, beda banget lah. Ini alhamdulillah sudah enggak bau lagi," sambungnya.

Ayu Ting Ting mengaku tak lagi menempati kamar tersebut lantaran takut dan memilih tidur bersama ibu dan putrinya di kamar sang bunda.

"Kamar ini enggak pernah ditempati. Aku tidur di kamar ibu di bawah. Jadi kalau di kamar ibu tuh ada Ayu, ibu, Bilqis, dan Syifa berempat. Sudah kebiasaan bareng-bareng terus karena kita orangnya penakut," ujar Ayu Ting Ting.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait