Jika Terjun ke Dunia Hiburan, Ernest Prakasa Yakin Masa Depan Ahok Akan Cerah

Altov Johar | 26 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbagai rumor bermunculan mengenai apa yang akan dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, setelah resmi bebas dari penjara. Salah satunya rumor yang mengatakan Ahok akam menggeluti dunia hiburan tanah air.

Ernest Prakasa mengaku tidak akan terkejut jika memang hal itu benar adanya. Sebab ia menilai Ahok pribadi yang jenaka. Bahkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga pernah open mic untuk stand up comedy.

"Memang dia lucu sih, memang orangnya lucu. Kalau dia mah masuk ke entertainer enggak kaget juga. Dia pernah gue ajak stand up, dia juga kocak," kata Ernest Prakasa di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Ernest yakin masa depan Ahok akan cerah jika terjun ke dunia hiburan. Selain memiliki bakat lucu, suka bicara, kata Ernest, Ahok populer di masyarakat. Namun itu pun jika memagn benar Ahok akan terjun ke dunia hiburan.

"Kalau mau masuk ke entertainment dia cocok dan masa depannya cerah. Karena pada dasarnya dia orangnya senang, banyak omong. Kedua dia punya bakat lucu untuk entertaintment," pungkas Ernest Prakasa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait