Ernest Prakasa Turut Bahagia Ahok Telah Bebas dari Penjara

Altov Johar | 26 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebasnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, disambut bahagia sebagian masyarakat. Salah satunya komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa, yang mengaku bahagia atas kebebasan Ahok setelah menjalani masa tahanan.

Menurut Ernest Prakasa, dengan bebasnya dari penjara, Ahok bisa melakukan apa saja yang dikehendaki. Ernest juga berdoa untuk kebahagiaan Ahok dan keluarganya.

"Ya turut bahagia buat pak BTP yang sudah bebas, udah bebas dan sudah bisa melakukan yang beliau hendaki. Semoga beliau bahagia, buat keluarga, kerjaan, semuanya bahagia," ucap Ernest Prakasa di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Bebasnya Ahok diiringi beredarnya berbagai rumor, tentang apa yang akan dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Dari mulai kabar akan melangsungkam pernikahan dengan Bripda Puput Nastivi Devi, hingga akan menjadi seorang entertainer.

Ahok dinyatakan bebas pada Kamis (24/1) ini setelah menjalani hukuman penjara selama dua tahun dikurangi remisi 3,5 bulan atas kasus penistaan agama. Saat bebas Ahok dijemput putranya, Nicholas Sean Purnama.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait