Ahmad Dhani Ditahan, Begini Kelanjutan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia

Christiya Dika Handayani | 29 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum diputuskan bersalah atas kasus ujaran kebencian, Ahmad Dhani bersama Dewa 19 dan mantan vokalis mereka, Ari Lasso hingga Once Mekel tengah mempersiapkan konser Dewa 19 Reunion. Konser ini rencananya akan dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2 Februari mendatang.

Pasca penahanan Ahmad Dhani, sejumlah netizen lantas mempertanyakan nasib konser tersebut. Diketahui, majelis hakim pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1), menjatuhkan divonis 1,5 tahun dan langsung memerintahkan penahanan pada pentolan Dewa 19 itu.

Alhasil, sejumlah netizen langsung menyerbu kolom komentar di Instagram Ari Lasso untuk menanyakan hal tersebut. "Gimana nasib Dewa Reunion Mase? Om @ahmaddhaniofficial ditahan euy," tanya seorang netizen. "Ini gimana om, konser nya jadi ga??," tanya netizen lain.

Pertanyaan-pertanyaan itu pun mendapat tanggapan dari Ari Lasso. Lewat fotonya bersama personel Dewa 19, Ari Lasso menegaskan jika konser akan tetap berlangsung sesuai jadwal meski tanpa kehadiran Ahmad Dhani.

"Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tgl 2 Februari di Kuala Lumpur, sesuai jadwal.. Tidak ada yg berubah. Meski Bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung. Sampe ketemu," tulis Ari Lasso di keterangan fotonya, Senin (28/1).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait