Saphira Indah Meninggal, Ayu Ting Ting Berduka: Telah Berpulang Kakakku Tercinta

Christiya Dika Handayani | 31 Januari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting ikut berduka atas kepergian Saphira Indah. Ayu diketahui dekat dengan pemeran Uni dalam film Eiffel... I'm in Love ini lantaran kerjasama yang terjalin dengan suami Saphira, Rico Hidros Daeng atau Ai.

 

Lewat Instagramnya, Ayu Ting Ting membagikan foto kenangannya bersama Saphira Indah dan Ai beserta kedua orang tua Ayu. Ibu dari Bilqis Khumairah ini pun mengungkapkan rasa duka cita mendalam.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun turut berduka cita sedalam2nya telah berpulang ke rahmatullah kakaku tercinta @saphira_indah," tulis Ayu Ting Ting di keterangan foto yang diunggah, Kamis (31/1).

Ayu juga mendoakan agar almarhumah Saphira Indah dapat diterima di sisi Tuhan. Tak lupa Ayu Ting Ting juga memberikan doa untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Ya allah smg arwah almarhumah dterima disisi Allah SWT dan dtempatkan yg paling layak dan mulia ya allah di sisi Allah SWT amin......smg keluarga yg dtinggalkan diberikan ksabaran dan ketabahan pak @ai_djagger," tandas Ayu Ting Ting.

Saphira Indah Julianti meninggal dunia pada Rabu (30/1), sekitar pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Saphira Indah meninggal saat sedang mengandung anak pertamanya usia janin enam bulan.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait