Saphira Indah Meninggal, Shandy Aulia Kenang Hal Ini

Christiya Dika Handayani | 31 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia merasa amat kehilangan sosok Saphira Indah Julianti. Keduanya mulai dekat saat dipersatukan dalam film Eiffel... I'm in Love pertama pada 2003 silam. Kedekatan itu pun terjalin hingga sekuel film Eiffel... I'm in Love yang dirilis pada 2018 lalu.

Shandy Aulia pun mengenang pemeran Uni ini sebagai sosok wanita yang kuat dan cinta pada keluarganya. Hal ini diungkap Shandy dalam postingan di Instagramnya. Shandy Aulia membagikan foto kenangannya bersama Saphira Indah di sebuah jalan.

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga," tulis Shandy Aulia di keterangan fotonya, Kamis (31/1).

Tak hanya itu, Shandy juga menceritakan pertemanannya dengan Saphira Indah. Shandy Aulia mengaku akan kehilangan sosok cerewet yang menjadi teman curhatnya itu. Shandy bahkan mengaku sesak saat harus melihat Saphira Indah untuk terakhir kalinya.

"Ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi semua kenangan akan tetap diingat," sambungnya.

"Rest In Peace 'Saphira Indah'. Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. 30 Jan 2019," pungkas Shandy Aulia.

Saphira Indah Julianti meninggal dunia pada Rabu (30/1), sekitar pukul 21.10 di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Saphira Indah meninggal dalam kondisi mengandung anak pertamanya usia janin enam bulan.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait