Peruntungan Shio Anda di Tahun Babi Tanah 2019

Hari Murtono Senin, 4 Pebruari 2019 11:45:29
Tahun Baru Imlek akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2019 (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut perhitungan kalender Tionghoa, Tahun Baru Imlek akan dimulai pada tanggal 5 Februari 2019. Rasa Ingin tahu tentang peruntungan berdasarkan shio biasanya menjadi sangat besar. Apalagi ada beberapa momen penting, seperti Pesta politik di tahun Babi Tanah ini. 

Adapun Shio yang memiliki peruntungan paling baik tahun in adalah Babi, Naga, Kelinci, dan Macan. Ada baiknya sebelum mengetahui peruntungan shio, Anda juga mempelajari karakter Babi yang akan menaungi Anda sepanjang satu tahun kedepan. 

Pada tahun Babi tenggang rasa dan kerjasama tiap individu harus semakin ditingkatkan. Babi merupakan sosok yang rajin,baik hati, dan polos. Anda haruslah benar-benar fokus pada Kemampuan diri sendiri agar tidak disepelekan. Meski begitu jangan pelit dalam memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan agar hidup Anda lebih seimbang. 

Sebuah kerja tim akan memudahkan langkah Anda dalam berbagai bidang. Tapi jangan terlalu percaya 100 persen pada orang lain karena intrik dan penipuan bisa terjadi kalau Anda lengah. Tahun Babi adalah tahun penuh peluang besar untuk para wirausahawan. Usaha kecil menengah akan mengalami kemajuan pesat. 

Kemudahan promosi di media sosial dan aplikasi teknologi membuat ladang bisnis bisa jadi peluang untuk semua kalangan. Tahun ini juga menjadi tahun yang tepat untuk mereka yang ingin berinvestasi. Tapi peluang besar yang terbuka tahun ini juga akan dimanfaatkan mereka yang serakah dan menggunakan segala cara untuk sukses. 

Bagaimana peruntungan shio Anda di tahun baru ini?

(Hari/Berbagai sumber.)

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.