Peruntungan Shio Anda di Tahun Babi Tanah Menurut Suhu Naga (1)

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 09:30:37
ahun yang penuh warna dan tak 100 persen menakutkan, begitulah Suhu Naga menggambarkan Tahun Babi Tanah yang akan dimulai pada 5 Februari 2019.

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun yang penuh warna dan tak 100 persen menakutkan, begitulah Suhu Naga menggambarkan Tahun Babi Tanah yang akan dimulai pada 5 Februari 2019. Suhu Naga menyebut Tahun Babi Tanah memiliki karakter plus 2. 

Plus 2 menggambarkan tanah yang subur, bercitra positif, dan erat kaitannya dengan api. Perputaran tanah dan api menghasilkan kilatan cahaya yang indah. Karenanya, bidang yang mengarah ke teknologi kecantikan dan kilau perhiasan akan dominan sepanjang tahun ini. 

"Termasuk karier bloger kecantikan dan influencer akan menonjol. Teknologi juga menjalar ke bidang transportasi. Saya melihat ojek daring dalam bentuk lain berpeluang hadir. Hutan akan menjadi pusat wisata alternatif yang makin digandrungi publik. Di sisi lain, wisata kuliner tetap bertahan termasuk wisata kuliner herbal," terang pria yang enggan menyebut umur ini.

Terkait isu Jakarta akan diguncang gempa dahsyat, Suhu Naga menjabarkan, dalam perhitungan Tiongkok, itu tidak akan terjadi dalam waku dekat. Dengan kata lain rentetan gempa sepanjang tahun lalu belum mencapai klimaks. Bukan bermaksud menakut-nakuti, Suhu Naga hanya ingin mengajak masyarakat lebih waspada dan mawas diri. Hal lain yang patut diwaspadai, perjalanan tanah amblas dari timur ke barat, gejolak air, serta angin. 

Soal politik yang belakangan gemar menggoreng isu agama, Suhu Naga mewanti-wanti kerusakan yang ditimbulkan dari permainan ini. "Peluang terjadi kerusuhan ada. Saya harap kondisi Ibu Kota dijaga agar stabil. Dengan demikian lempar-lemparan batu dan kerusakan bisa ditekan," ujarnya di Jakarta Selatan, minggu lalu. 
    
Lantas bagaimana peruntungan 12 shio sepanjang Tahun Babi Tanah? Suhu Naga menyebut ada 4 shio yang bersinar terang, yakni macan, kelinci, kambing, dan naga. Shio ular, monyet, dan babi tidak apes, namun butuh perjuangan ekstra. Sementara shio lain berada di level medioker. Ini ramalan lengkapnya

Shio Babi (1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Shio Babi tahun ini bukannya ketiban sial. Anda hanya sedang di persimpangan jalan lantaran terlalu sibuk berkorban untuk orang tua, sahabat, dan orang lain. Anda lupa mengurus diri sendiri. Kondisi ini membuat Anda berubah menjadi orang lain. Ayo, buat skala prioritas sebelum terlambat.

Karier: Karier bagus namun terasa melelahkan karena, ya itu tadi, yang menikmati hasilnya lebih banyak orang lain. Jika dibiarkan, kondisi ini memicu salah paham. Mulailah dengan menenangkan diri lalu pasang strategi baru.

Asmara: Yang jomlo boleh berbesar hati karena banyak yang menaksir. Yang berumah tangga romantis dan soal menambah momongan, sangat mungkin. 
Kesehatan: Penyakit tahun lalu bisa kambuh dan menggerogoti keuangan Anda. Hati-hati.
Keuangan: Di mata orang lain, penghasilan Anda melimpah. Namun Anda kurang menikmatinya.
Wisata: Mau pergi ke pegunungan atau ke luar negeri, semuanya mungkin.
Warna: Lirik merah dan juga hijau untuk menciptakan efek sejuk di hati.

Ramalan Shio lainnya bisa dibaca di sini

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.