Peruntungan Shio Anda di Tahun Babi Tanah Menurut Suhu Naga (3)

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 11:30:37
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada 4 shio yang bersinar terang, yakni macan, kelinci, kambing, dan naga. Shio ular, monyet, dan babi tidak apes, namun butuh perjuangan ekstra. Ini ramalan lengkap Shio Anda menurut Suhu Naga. 

Shio Naga (1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Anda fokus ke mimpi dan pencapaian. Konsentrasi yang tinggi membuat satu per satu target Anda tercapai. Pencapaian ini terasa makin sempurna berkat dukungan keluarga dan sahabat. Tahun ini, Anda banyak melakukan perjalanan dinas dan wisata. 

Karier: Karier berkilau karena pergaulan Anda luwes termasuk kecerdasan Anda merangkul kelas atas. Di balik kesuksesan ini, Anda sebenarnya tipe pemikir dan pendiam. Ada apa, ya?

Asmara: Naga jomlo dihadapkan pada banyak pilihan yang belum tentu sejalan dengan sudut pandang orang tua. Anda butuh pasangan yang dewasa dan memiliki level rohani yang lebih tinggi.
Kesehatan: Ketika kesehatan sebagus kondisi keuangan Anda, selamat!
Keuangan: Pundi-pundi Anda bergerak terus. Tahun ini Anda juga berpeluang dapat warisan. 
Wisata: Silakan pergi ke gunung termasuk pegunungan yang terkenal di luar negeri. 
Warna: Kombinasikan hijau dan putih.

Shio Ular (1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Roda kehidupan berputar. Tahun lalu Anda memanen kesuksesan. Tahun ini ada banyak halangan dan mentok dari sisi kanan maupun kiri. Anda mengeluarkan banyak uang namun hasil yang didapat sayangnya tak sepadan. Karenanya, kendalikan rasa percaya diri Anda.

Karier: Capai hati. Sikap atasan dan lingkungan kerja membuat Anda tidak nyaman. 

Asmara: Baik yang jomlo maupun berpasangan, kehidupan asmara terasa kering dan hambar. Lakukan penyegaran.
Kesehatan: Berikan perhatian lebih pada saluran pencernaan Anda. 
Keuangan: Investasi yang ditanam akhir tahun lalu ternyata tidak mengantar Anda ke fase panen raya. Jangan kesal, hitung ulang laporan keuangan Anda. Mulailah sebelum terlambat. 
Wisata: Momen yang baik untuk mendekat kepada Tuhan. Wisata rohani pilihan yang tepat.
Warna: Pink dan putih.

Shio Kuda (1942, 1954, 1966, 1978, 1990. 2002, 2014)

Hidup dalam bayang-bayang masa lalu itu tidak menyenangkan. Tahun ini, buatlah keputusan yang dilandasi keteguhan hati. Mau melangkah ke depan atau hidup dalam masa lalu sekalian. Anda hanya punya dua kaki. Percayalah, berdiri di dua perahu menghalangi Anda untuk maju. 

Karier: Ini era kepastian. Kesuksesan bisa amblas jika Anda terlalu banyak menebar janji. Ingat, pencapaian Anda saat ini tak luput dari andil orang lain.

Asmara: Buat yang sedang berpacaran maupun sudah berumah tangga, jangan jor-joran kepada pasangan mentang-mentang dia orang yang Anda impikan selama ini. 
Kesehatan: Tidak ada masalah signifikan kecuali flu dan kelelahan. 
Keuangan: Satu kata, bagus. Tapi ingat, kondisi semacam ini bisa sangat melenakan. 
Wisata: Semua tentang pantai. 
Warna: Hijau dan biru.

Shio Kambing (1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015)

Kambing tahun ini mewakili simbol kecantikan dan keanggunan. Keduanya dipadu dengan energi kreatif yang besar bisa mengantar Anda ke ajang kompetisi level nasional, bahkan internasional. Mengelola energi kreatif akan mendatangkan banyak kepastian dalam hidup Anda tahun ini. 

Karier: Kaum hawa lebih dominan tahun ini. Anda meninggalkan kesan mendalam terhadap rekan kerja dan klien meski sebenarnya Anda kurang pandai bicara serta sepintas kurang ramah.

Asmara: Hubungan yang sehat itu saling. Anda patut memahami lebih detail pasangan Anda. Buat yang jomlo, kesabaran membuahkan hasil. Anda akan bertemu orang yang mengesankan.
Kesehatan: Fokuskan perhatian ke 3 hal yakni pola makan, durasi istirahat, dan angin malam.
Keuangan: Agak boros, namun performa kerja menyelamatkan Anda dari kantong bolong.
Wisata: Perpaduan pantai dan gunung menyeimbangkan kehidupan spiritual Anda.
Warna: Merah atau kuning.
 

Ramalan shio lainnya bisa dibaca di sini

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.