Peruntungan Shio Anda di Tahun Babi Tanah Menurut Suhu Naga (4)

Wayan Diananto Selasa, 5 Pebruari 2019 12:30:37
Bagaimana Shio Ayam, Anjing, dan Monyet?

TABLOIDBINTANG.COM - Suhu Naga menyebut ada 4 shio yang bersinar terang, yakni macan, kelinci, kambing, dan naga. Shio ular dan babi tidak apes, namun butuh perjuangan ekstra. Bagaimana dengan Shio Ayam, Anjing dan Monyet. Ini ramalan lengkap Suhu Naga. 

Shio Monyet (1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Sifat agresif dan emosional serta keberanian yang ekstrem alias nekat berbalik menyerang Anda sendiri. Kondisi ini memojokkan Anda. Kalau sudah begini, peran pasangan untuk menyejukkan suasana hati sangat penting.

Karier: Di ujung tanduk. Cobalah berdamai dengan diri dan menenangkan hati. Kemudian bagian Anda dengan sepenuh hati untuk menangkal post power syndrome. 
Asmara: Godaan untuk menjadi orang ketiga berdampak pada amblasnya rasa malu. Buat yang jomlo, jangan mencari jalan pintas dengan mengambil milik orang. Ingat karma.
Kesehatan: Stres dipicu oleh sifat agresif yang kemudian berbalik menghantam Anda.

Keuangan: Rugi. Siasatnya, cobalah berbagi tanggung jawab dengan pasangan. Ketelatenan dan kuatnya sistem pendukung perlahan akan memulihkan kondisi finansial Anda.
Wisata: Untuk sementara hindari kegiatan pelesir. Pancing berkat Tuhan dengan bikin bakti sosial.
Warna: Semua tentang biru.

Shio Ayam (1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Jangan kepo dengan urusan orang lain, memaksakan diri, sok mampu, dan sengaja menguji kapasitas orang di sekitar Anda. Menghindari sifat-sifat ini membuat Anda menjadi pribadi yang menyenangkan sekaligus memudahkan jalan karier pada Tahun Babi Tanah ini.  

Karier: Agar karier tidak seret, hindari kesalahan dalam menentukan fokus dan sikap semau gue.
Asmara: Berikan perhatian lebih kepada pasangan. Terlalu setia kawan sampai melupakan pasangan bisa berakibat fatal. Ini berlaku bagi yang berumah tangga maupun sedang berpacaran.
Kesehatan: Lampu kuning itu berasal dari area leher dan persendian.
Keuangan: Anda sangat royal. Giliran sedang berhemat, sampai pura-pura tekor.
Wisata: Berwisata kuliner atau mengunjungi pedesaan untuk mempelajari budaya setempat sangat direkomendasikan. Sekalian menghirup udara segar, kan?
Warna: Variasikan cokelat dan kuning gading.

Shio Anjing (1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, 2018)

Memasang target maksimal namun lupa menilik kemampuan diri sendiri bukan tindakan bijak. Kalau dibiarkan, Anda akan nekat dan menghalalkan segala cara. 

Karier: Ambisi yang besar memudarkan jati diri Anda yang sebenarnya bagus. Bangunlah kebesaran jiwa untuk memulai kembali bersama orang-orang yang dekat di hati Anda. 
Asmara: Pasangan yang tepat bisa mengerem Anda dari perilaku emosional. Bagi yang jomlo, pilihlah komunitas dan pergaulan yang sehat. Dari sanalah, seseorang akan mengisi hati Anda.
Kesehatan: Kenali daya tahan tubuh Anda, cadangan energi jangan dihabiskan.
Keuangan: Mumpung keuangan masih bagus, investasi tahun lalu jangan dicairkan dulu.
Wisata: Wisata rohani bisa merangsang kreativitas yang baru. Dampaknya bagus untuk karier.
Warna: Kuning dan hitam. Kombinasi yang eksentrik.
 

Penulis Wayan Diananto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.