Ayah Putri D Academy 4 Meninggal Tidak Didahului Sakit

Abdul Rahman Syaukani Senin, 4 Pebruari 2019 19:30:22
Putri D Academy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri D Academy sangat syok dan tertekan atas meninggalnya sang ayahanda, Syamsuddin pada Senin (4/2). Kesedihannya bertambah lantaran dia menghembuskan napas terakhir tanpa didahului sakit sebelumnya.

 

"Enggak sakit apa-apa, enggak ada keluhan. Makanya tidak dibawa ke rumah sakit," ucap Icha selaku manajer Putri D Academy 4, kepada Tabloidbintang.com, Senin (4/2).

Putri sendiri merasa belum puas untuk membahagiakan ayahnya. Apalagi juara 2 Dangdut Academy musim ke-4 itu baru sekitar 3 tahun menikmati kariernya di dunia hiburan tanah air dan memiliki penghasilan sendiri.

Putri D Academy
Putri D Academy

"Yang pasti kehilangan lah Mas. Sewajarnya anak yang kehilangan orang tuanya pastinya sedih, kaget, kehilangan. Apalagi Putri masih muda, belum puas membahahagiakan orang tuanya," paparnya.

Jenazah ayah Putri D Academy 4 akan diterbangkan ke Balikpapan nanti malam. Dan jika memungkinkan, Syamsudin akan dibaringkan dalam peristirahatan terakhirnya malam ini.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.