Bahas Kontroversi RUU Permusikan, Kevin Aprilio Justru Dinilai Romantis

Christiya Dika Handayani Selasa, 5 Pebruari 2019 07:00:00
Bahas Kontroversi RUU Permusikan, Kevin Aprilio Justru Dinilai Romantis

TABLOIDBINTANG.COM - Penggiat musik di Indonesia kini tengah ramai memperbincangkan soal RUU Permusikan. Banyak musisi tak setuju dengan rancangan undang-undang yang digagas Anang Hermansyah ini.

Terkait hal tersebut, Kevin Aprilio justru menunjukkan reaksi berbeda. Alih-alih menolak atau memberi dukungan, putra dari Addie MS dan Memes ini memilih untuk mendukung keduanya dengan cara yang cukup romantis.

Hal ini diperlihatkan Kevin Aprilio di laman Instagramnya. Pentolan band Vierratale ini membagikan fotonya bersama sang tunangan, Vicy Melanie di depan piano. Mengiringi unggahannya, Kevin mengungkap percakapannya dengan Vicy yang mempertanyakan pendapatnya soal RUU Permusikan.

"Vicy: 'Sayang.. musisi - musisi lagi ributin soal RUU Permusikan tu... menurut kamu bagaiamana?'," tulis Kevin Aprilio di keterangan fotonya, Minggu (3/2).

Kevin pun mengaku santai apapun keputusan anggota DPR selama ia bisa main piano bersama sang kekasih.

"Kevin: 'Menurut aku selama aku bisa main piano ditemani kamu... Santai saja sih apapun keputusan para musisi - musisi / DPR," jawab Kevin Aprilio.

Sontak tanggapan Kevin ini menuai reaksi dari netizen. Banyak dari mereka justru memuji sikap Kevin Aprilio yang dinilai manis hingga membuat netizen iri.

"Romantisnya couple ini @vicymelanie @kevinaprilio .. ga sabarr liat mereka berdua majang buku garuda," komentar netizen. "So sweet sukses buat kedepannya lancar ya ijab qobul nya nanti kak," sambung netizen. "Sisain satu yang kek gini," timpal netizen lainnya.

Tak hanya itu, Kevin Aprilio juga sempat membalas komentar netizen yang menganggapnya tak peduli dengan usaha musisi-musisi lain yang menolak RUU Permusikan ini.

"Lo musisi apaan... Kok gak ada respon..mana jiwa musisi lo bro...!? Temen lagi berjuang lo malah asyik asyik aj.. Emang lo makan dari lo jual bakpia.. Lo kan musisi... #sehat lo bro," tulis netizen dengan akun @_santospoernomo18.

"@_santospoernomo18 apapun keputusannya saya dukung bro. Makan dari jual bakpia? Bukan. Tetapi sy ada usaha lain jg selain musik Alhamdulillah. Sehat bro Alhamdulillah juga. Kamu #sehat jg bro?," balas Kevin.

"@_santospoernomo18 saya musisi apaan? ‘Musisi yang berfikir’. Dididik oleh ayah saya untuk selama bermusik jangan pernah investasi / bisnis di dalam 1 keranjang. Saya ikuti sarannya dan Alhamdulillah cukup berhasil. Jadi saya mendukung para musisi dengan mendukung dua duanya. Keren kan," jawab Kevin Aprilio lagi.

(dika / wida)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.