Imlek, Winda Viska Gelar Open House di Restorannya di Hari ke-2

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 7 Pebruari 2019 20:40:45
Winda Viska (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Winda Viska turut merayakan Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2) kemarin. Dia mengaku ikut merayakannya secara rutin setiap tahun. Kepada Tabloidbintang.com, Winda Viska mengungkapkan tradisi Imlek di keluarga besar suaminya.

"Setelah menikah memang ikut ngerayain. Malam Imlek ada reunian dinner, kumpul sama keluarga. Besoknya pagi-pagi berkunjung ke rumah mama papa, bawa jeruk gitu. Dan biasanya dikasih angpao, tapi yang menerima anak-anak," kata Winda Viska.

Setelah kumpul dan mengucapkan selamat Imlek kepada orang tua, Winda Viska biasanya bersilaturahim dengan saudara-saudara yang lain. "Dari mama papa kami bareng pergi ke rumah saudara-saudara yang lain," ucapnya lebih lanjut.

Winda Viska (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)
Winda Viska (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

Pada hari kedua Imlek, Winda Viska membuat acara open house di restoran miliknya yang baru resmi buka sejak 3 bulan lalu di daerah Tanjung Pinang.

"Keesokan harinya kami open house di restoran. Kebetulan ada restoran baru buka 3 bulan lalu. Karena lebih sibuk di restoran ketimbang di rumah, dihiasi pernah pernik gitu, ya sudah lah open housenya di restoran aja di hari kedua. Kami selalu hari kedua sih bikin open house," paparnya.

Winda Viska sengaja menggelar open house di restoran karena belakangan dia lebih sibuk mengurusi restoran ketimbang berada di rumah.

"Kenapa bikin open house di restoran, karena lebih sibuk di restoran sih Mas." Ucap Winda Viska lebih lanjut.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.