Silaturahmi ke Rumah Maruf Amin, Ini yang Dibahas Raffi Ahmad

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad mengajak anak dan istrinya, Rafathar dan Nagita Slavina, berkunjung ke rumah Kyai Ma'ruf Amin, cawapres dari pasangan 01. Selain dalam rangka membuat vlog tentang sosok inspiratif, momen itu dimanfaatkan Raffi untuk menambah ilmu pengetahuan agama.

 

"Kebetulankan aku baru-baru ini lah lagi ingin sebanyak-banyak cari ilmu, terutama di ilmu agama. Sebagai kepala rumah tangga ingin tahu sehingga aku bisa membekali anak. Tadi juga banyak ngobrol sama abah dan ibu kalau keluarga itu seperti apa," ujar Raffi Ahmad di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2) malam.

Ini kali kedua Raffi Ahmad bertemu dengan Ma'ruf Amin. Sementara untuk Nagita dan Rafathar untuk yang pertama kalinya. Di sini Raffi ingin bersilaturahmi dan membahas tentang keluarga, yang diharapkan dapat bermanfaat bagi menikmat video yang disajikan di channel Youtubenya.

"Waktu pertama kali ketemu sama abah itu secara spontan. Aku bikin vlog di tempat aku, nah waktu itu abah juga suka bola, kita jadi interest karena abah suka bola hafal para pemainnya. Kalau hari ini bersilahtuhrahmi bikin vlog yang lebih family, tentang kedekatan keluarga. Jadi kita berbicara tentang keluarga biar lebih bermanfaat. Tadi banyak nasihat dari abah dan ibu," paparnya.

Raffi tidak menyangkal, politik juga menjadi bahasan dalam pertemuannya dengan Maruf Amin. Hanya saja hal itu tidak berlangsung intens mengingat agenda kali ini untuk membuat vlog tentang keluarga, yang ditujukan kepada anak-anak muda.

"Seminggu lalu saya udah silaturahmi ke tempat pak Jokowi juga, sama membahas tentang keluarga.k kita bikin (vlog) saya sama Nagita kan juga lagi aktif di YouTube. Kita lagi bikin sosok yang inspirasi, sosok yang memang menjadi panutan untuk kita semua keluarga muda untuk anak-anak muda jadi pemimpin di keluarga," pungkas Raffi Ahmad.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait