Syahrini - Reino Barack Menikah Besok, Mbak You Terawang Perasaan Luna Maya

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You mengungkap prediksi soal perasaan Luna Maya seiring beredarnya kabar pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack. Diketahui, Reino Barack dikabarkan menikahi Syahrini di Jepang pada 27 Februari besok.

Lewat Instagramnya, Mbak You pun menyebut bahwa dibalik kebahagiaan dari pernikahan Reino Barack dan Syahrini, ada perasaan Luna Maya yang hancur dan merasa mimpinya sia-sia.

"Di balik pernikahan tersebut, di balik kebahagiaan yang mereka alami, ada seorang Luna Maya yang sedang hancur hatinya, yang merasa sia-sia impiannya tidak terwujud, merasa galau, merasa hancur," ujar Mbak You dalam video unggahannya di Instagram, Senin (25/2).

Ia pun meminta orang yang ada disekeliling Luna Maya mendampinginya dan mendengarkan segala keluh-kesahnya agar menghindari kejadian yang tak diinginkan.

"Dan bagi orang yang di sekeliling Luna Maya, rangkul lah Luna Maya ajaklah berbicara dari hati ke hati dan bisa mendengarkan keluhan seorang Luna Maya. Karena saya lihat kali ini, Luna Maya pikirannya sudah tidak nyaman, sudah ke mana-mana, takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan," sambungnya.

Di akhir videonya, Mbak You pun memberikan nasihat pada Luna Maya agar meminta kekuatan dari Tuhan. Ia pun mendoakan agar Luna Maya segera menemukan pengganti Reino Barack yang lebih baik dan menerima dia apa adanya.

"Buat Luna Maya harus ingat jodoh, mati, manusia sudah ada yang mengatur semuanya. Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha. Matinya manusia, bertemu dan berpisahnya eorang pun sudah ada jadwalnya semuanya. Mintalah kekuatan sama Tuhan, semoga bisa bertemu pasangan yang lebih baik lagi, bisa menerima Luna Maya apa adanya. Semoga semua baik-baik aja, tidak kurang suatu apapun dan bisa berjalan semestinya. Lebih bisa berkomunikasi lagi sebagai teman dengan kedua orang tersebut akan lebih baik lagi," tandas Mbak You.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait