Selain Syahrini, Artis-artis Ini Juga Gelar Pernikahan di Jepang

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Negara Jepang belakangan tengah jadi perbincangan. Hal ini berkaitan dengan sejumlah artis yang menjadikan negara tersebut sebagai lokasi untuk melangsungkan pernikahan. Namun pernikahan mereka tak selalu dipublikasikan, ada juga artis yang melakukan pernikahan mereka secara diam-diam di Negeri Sakura seperti artis-artis berikut ini.

1. Syahrini

Yang terbaru, Syahrini dikabarkan telah melangsungkan akad nikah dengan Reino Barack di Masjid Tokyo pada Rabu (27/2). Pernikahan tersebut cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, kabar kedekatan keduanya begitu singkat, hanya dalam hitungan bulan dan nyaris tak diketahui publik. Ini lantaran Syahrini maupun Reino tak sekalipun buka suara soal jalinan cinta mereka.

Bahkan pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup dan setiap tamu yang hadir tak diperkenankan mengabadikan momen sakral tersebut. Sehingga tak ada potret Syahrini dan Reino Barack yang tersebar di media sosial. Hanya terdapat momen saat sejumlah tamu hadir di lokasi acara hingga foto buku nikah mereka.

Akan tetapi, kini Syahrini dan Reino Barack mulai membuka soal kabar bahagia mereka. Lewat Instagram, Syahrini dan Reino Barack kompak membagikan 3 foto sekaligus dengan menyertakan tagar Energy Of Akad di keterangan fotonya.

2. Maia Estianty

Senada dengan Syahrini, kabar pernikahan Maia Estianty juga tak diketahui publik. Maia tak pernah sekalipun memperkenalkan Irwan Mussry sebagai kekasihnya ke publik hingga akhirnya keduanya menikah pada Oktober 2018 lalu. Maia pun resmi melepas status jandanya setelah dinikahi pengusaha jam mewah tersebut. Sama dengan Syahrini, Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahan di Masjid  Tokyo.

Beberapa saat setelah hari bahagianya, Maia baru mengumumkan pernikahan dan sosok sang suami ke publik dengan membagikan fotonya bersama ketiga buah hatinya yang diambil usai acara.

3. Sandra Dewi

Berbeda dari Syahrini dan Maia Estianty, Sandra Dewi tak menutupi soal kabar pernikahannya di Jepang. Meski begitu, Sandra Dewi sempat tak mengungkap soal kisah cintanya dengan sang suami, Harvey Moeis.

Tepat pada November 2016 lalu, Sandra Dewi menggelar pernikahan impiannya ala princess di Disneyland, Jepang, setelah sebelumnya melangsungkan pemberkatan pernikahan di Jakarta. Menyewa Disneyland, Sandra Dewi dan Harvey Moeis bak raja dan ratu di negeri dongeng. Keduanya pun sempat ditarik dengan kereta kencana.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait