Jenuh Membuat Video YouTube, Salshabilla Adriani Disemangati Penggemar

Yohanes Adi Pamungkas Senin, 4 Maret 2019 20:50:25
Salshabilla Adriani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani pada tahun 2016 diminta mantan manajernya untuk membuat kanal YouTube sendiri. Niatnya kala itu, iseng untuk mengisi waktu di lokasi syuting. Salshabilla Adriani masih ingat video pertama yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya, Salshabilla TV.

“Saya membuat video pertama tentang tanya jawab dengan penggemar. Jadi banyak penggemar sudah mengirimkan pertanyaan tentang saya di Twitter dan Instagram, di YouTube saya jawab satu per satu,” kata Salshabilla Adriani kepada Tabloidbintang.com di Jakarta belum lama ini.

Salshabilla Adriani juga sempat membuat video yang berisi tentang cara merias wajah atau tutorial makeup. Namun artis yang pernah membintangi sinetron Anak Jalanan ini hanya mengeluarkan beberapa video saja.

Salshabilla Adriani (Supri / tabloidbintang.com)
Salshabilla Adriani (Supri / tabloidbintang.com)

“Karena saya masih merasa kurang pintar dandan, lebih banyak orang yang pintar dandan dan memang menjadi ahlinya,” ujar Salshabilla Adriani merendah.

Salshabilla Adriani memiliki target minimal seminggu sekali ada video yang dia unggah ke kanal Salshabilla TV. Namun akhir-akhir ini Salshabilla Adriani mulai jarang mengunggah video karena sibuk melakukan persiapan film terbarunya. “Sedang reading film,” tutur Salshabilla Adriani yang merahasiakan judul film tersebut.

Selain karena sibuk dengan aktivitas lain, ada kalanya rasa jenuh melanda Salshabilla Adriani dalam membuat video. Saat jarang mengunggah video, para penggemar sontak menanyakan kepada Salshabilla Adriani.

“Mereka bertanya di Instagram kapan mau buat video lagi? Ternyata penggemar sudah banyak yang menunggu. Kalau mereka menunggu kenapa saya harus malas? Nanti mau rajin membuat video lagi, target saya sekali syuting untuk 2 video sekaligus,” harap Salshabilla Adriani.

(han / ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.