Suami Mendampingi Ibu Mikha Tambayong di Detik-detik Terakhir Sebelum Meninggal

Abdul Rahman Syaukani | 5 Maret 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michael Tambayong, ayah dari artis cantik Mikha Tambayong mendampingi sang istri, Deva Malaiholo, di detik-detik terakhirnya sebelum meninggal akibat autoimun yang dideritanya dan mengakibatkan komplikasi penyakit.

"Ada suaminya yang dampingi (di detik-detik terakhir)," ucap salah satu perempuan yang mengaku keluarga Mikha Tambayong, saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

Wanita yang enggan disebutkan namanya itu meluruskan pemberitaan media kalau ayah Mikha Tambayong kerja di luar negeri. Menurutnya, Michael bekerja di luar kota dan kebetulan pulang ke Jakarta tepat di hari meninggalnya Deva, sang istri.

"Bukan kerja di luar negeri, tapi di luar kota. Kebetulan Minggu pagi itu dia pulang ke Jakarta. Semua mendampingi kecuali Mikha Tambayong," tuturnya.

Sementara Harvey Malaihollo, papan dari Mikha Tambayong mengatakan, orang yang mendampingi Deva Malaihollo di detik-detik terakhirnya adalah kakak kandungnya.

"Yang mendampingi adalah kakak saya. Saya sama Mikha ngisi acara di Java Jazz Festival," tuturnya.

Deva Malaiholo meninggal di salah satu rumah sakit di bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, pada Minggu (3/3) lalu akibat penyakit autoimun yang dideritanya sejak sekitar satu tahun belakangan. Dia meninggalkan seorang anak dan seorang suami.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait