Salshabilla Adriani dan YouTube: Video Pertama 100 Ribu Pelanggan, Jadi Semangat

Indra Kurniawan Minggu, 10 Maret 2019 05:00:11
Salshabilla Adriani dan YouTube: Video Pertama 100 Ribu Pelanggan, Jadi Semangat (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video pertama Salshabilla Adriani di kanal youtube-nya berisi tanya jawab dengan penggemar.

Ia mengizinkan para penggemar bertanya apa saja melalui akun Twitter dan Instagram, lalu Salshabilla menjawab via kanal YouTube Salshabilla TV.

Video pertamanya mengundang 100 ribu pelanggan. “Saya jadi bersemangat membuat video. Sejak saat itu ke mana-mana saya selalu membawa kamera,” tutur pemeran Angel di sinetron Anak Jalanan itu.

Salshabilla Adriani sadar, kalau kanal YouTube-nya berisi tanya jawab dengan penggemar melulu, akan monoton. Ia lantas mencari ide agar konten lebih berwarna.

Untuk video berikutnya, Salshabilla menampilan tutorial merias wajah. Belakangan, ia mengunggah video jalan-jalan. Sepanjang tahun lalu, aktris kelahiran 12 Agustus ini melancong ke Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Singapura.

Salshabilla Adriani dan YouTube: Video Pertama 100 Ribu Pelanggan, Jadi Semangat (dok. Youtube)
Salshabilla Adriani dan YouTube: Video Pertama 100 Ribu Pelanggan, Jadi Semangat (dok. Youtube)

Momen pelesir ke luar negeri diabadikan Salshabilla lalu dipamerkan kepada penggemar. Dalam seminggu liburan misalnya, ada satu hari yang ia luangkan untuk syuting YouTube di tempat-tempat yang sudah ditentukan. “Sekali syuting untuk 2 episode,” lanjutnya. 

(wyn/ ind/ han) 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.