Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Ubah Konten Youtube Agar Pelanggan Tidak Bosan

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Maret 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengubah konten kanal Youtube juga dilakukan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Semula, kanal The AlFatih's menampilkan video bertema keluarga. Agar pelanggan tidak bosan, Wisnu menyisipkan video tanya jawab bersama para ustaz.

Kesibukan membuat pasangan yang menikah pada 17 November 2013 ini tidak bisa setiap hari mengunggah video. "Bisa sekali sebulan, dua atau tiga kali sebulan. Masih belum ada niat,” kata Shireen. 

Shireen berpikir, kanal YouTube tidak akan berkembang jika diurus dua orang yang sama-sama sibuk. Ndilalah, Zaskia sedang keranjingan bikin vlog. Terpikir oleh Shireen mengajak Zaskia dan suaminya mengurus kanal YouTube. 

November 2018, The AlFatih’s berganti nama menjadi The Sungkars Family. Video pertama yang mereka unggah berjudul “QNA Zaskia Shireen Irwansyah Wisnu, Baiknya Cuma di Depan Kamera Doang?”

“Nama kanal berubah tapi konsep tetap tentang keluarga. Tanya jawab dengan ustaz seperti di The AlFatih’s ada juga,” Shireen menerangkan. 

Bergabungnya Zaskia dan Irwansyah berdampak signifikan pada jumlah konten dan pelanggan. Sudah ada 34 video di kanal The Sungkars Family. Video terbaru dipasang pada 25 Februari lalu, dengan judul “Mama Fenny Dibikin Nangis Irwan Wisnu.”

“Kami sudah dapat alurnya, sudah menemukan konten yang disukai orang. Jadi tinggal bikin. Jumlah pelanggan sebelum ganti nama sekitar 90 ribu, sekarang sejuta lebih,” imbuh dia. 

Diakui Shireen, membuat konten video membutuhkan persiapan khusus. Meski demikian, 4 pengurus The Sungkar's Family tidak wajib datang.

“Kalau syuting sinetron, wajib datang. Kalau syuting vlog, buat yang ada waktu saja,” Shireen bercerita. Agar hasil memuaskan, proses syuting dan penyuntingan gambar dilakukan tim ahli. 

(wyn/ ind/ han) 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait