Ini Tugas Shireen Sungkar dalam Tim Kanal Youtube The Sungkars Family

Yohanes Adi Pamungkas Minggu, 10 Maret 2019 13:00:11
Ini Tugas Shireen Sungkar dalam Tim Kanal Youtube The Sungkars Family (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar menggunakan gaji pertama dari YouTube untuk membeli kamera yang lebih canggih daripada sebelumnya. Sisanya untuk membeli alat lain penunjang syuting.

Dalam tim The Sungkars Family, Shireen dipercaya mengurus keuangan. Ia melaporkan pemasukan kepada Wisnu, Irwansyah, dan Zaskia. Setelah itu, bintang film Honeymoon dan Wanita Tetap Wanita mengecek kebutuhan yang harus dipenuhi dalam waktu dekat.

“Biasanya saya tanya kepada mereka, uang dari YouTube mau buat apa. Alhamdulillah sudah bisa beli kamera, laptop, lampu syuting, dan sebagainya,” seru Shireen seraya mengingatkan, kanal YouTube bukan sumber penghasilan utama melainkan media interaksi dengan penggemar dan promosi produk bisnis.

Ini Tugas Shireen Sungkar dalam Tim Kanal Youtube The Sungkars Family (dok. Youtube)
Ini Tugas Shireen Sungkar dalam Tim Kanal Youtube The Sungkars Family (dok. Youtube)

“Uang bukannya tidak penting. Itu penting juga. Banyak hal yang kami pikirkan. Kami bukan tipe artis yang suka muncul di infotainment. Melalui YouTube, banyak sisi yang sebelumnya tidak diketahui penggemar akhirnya mereka ketahui. Mereka bisa berkomentar dan kami senang,” Shireen menambahkan.  

(wyn/ ind/ han) 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.