Ini Tugas Shireen Sungkar dalam Tim Kanal Youtube The Sungkars Family

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar menggunakan gaji pertama dari YouTube untuk membeli kamera yang lebih canggih daripada sebelumnya. Sisanya untuk membeli alat lain penunjang syuting.

Dalam tim The Sungkars Family, Shireen dipercaya mengurus keuangan. Ia melaporkan pemasukan kepada Wisnu, Irwansyah, dan Zaskia. Setelah itu, bintang film Honeymoon dan Wanita Tetap Wanita mengecek kebutuhan yang harus dipenuhi dalam waktu dekat.

“Biasanya saya tanya kepada mereka, uang dari YouTube mau buat apa. Alhamdulillah sudah bisa beli kamera, laptop, lampu syuting, dan sebagainya,” seru Shireen seraya mengingatkan, kanal YouTube bukan sumber penghasilan utama melainkan media interaksi dengan penggemar dan promosi produk bisnis.

“Uang bukannya tidak penting. Itu penting juga. Banyak hal yang kami pikirkan. Kami bukan tipe artis yang suka muncul di infotainment. Melalui YouTube, banyak sisi yang sebelumnya tidak diketahui penggemar akhirnya mereka ketahui. Mereka bisa berkomentar dan kami senang,” Shireen menambahkan.  

(wyn/ ind/ han) 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait