Hendra Setiawan Bertanding Saat Otot Betis Tertarik dan Masuk Final All England

Hari Murtono | 10 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puja-puji dilayangkan badminton lovers kepada pebulutangkis Hendra Setiawan dan pasangannya, Mohammad Ahsan. Sontak Sabtu malam (9/3), komunitas pecinta bulu tangkis pun ramai memberi komentar di dunia maya pada perjuangan Hendra/Ahsan yang menang 21-19 21-16 atas pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dan melaju ke babak final turnamen bulu tangkis All England.

Yang jadi perbincangan badminton lovers tentu saja kondisi Hendra Setiawan yang mengkhawatirkan karena betisnya cedera saat melakukan smash di akhir set pertama. Kaki Hendra terpaksa dibebat dan menghambat gerakannya. Para penggemar bahkan sudah mengeluarkan nada-nada pesimis saat memasuki set kedua. Bagaimana tidak, Hendra terpaksa mendapat beberapa kali perawatan dan tampak terpincang-pincang. Pasangan Kamura/Sonoda mencecar Hendra, ajaibnya Hendra malah bermain baik dan menekan balik. Ahsan sudah barang tentu pontang-panting menutup lapangan dan membuatnya mendapat pujian sebanyak Hendra. “Legenda. Patut dicontoh pemain mudah yang mainnya pada letoy,” tukas netizen.

Hendra/Ahsan pun tampak lega seusai pertandingan. “Senang ya, apalagi sudah lama Tak masuk final All England,” ujar Ahsan seperti dilansir dari akun resmi PBSI @INABadminton.”Senang pasti, tapi harus kontrol permainan.Pertandingan belum selesai,” timpal Hendra. Yang melegakan tak lama setelahnya Hendra yang mengenakan jaket dan celana training hitam tampak tersenyum saat sedang melakukan pijat dengan ahli pijat yang dibawa PBSI. “Lega dan tenaga rasanya melihat Hendra sudah dipijat. Semoga pulih dengan cepat,” kata netizen.

Hendra/Ahsan masih menunggu pemenang antara pasangannya Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yoi melawan pasangan Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto. Pencinta bulu tangkis dimanjakan TVRI yang telah menyiarkan pertandingan All England sejak babak pertama Rabu (6/3) lalu. TVRI kini mendapat julukan “Home of Badminton” karena akan menayangkan semua pertandingan bulu tangkis internasional sepanjang tahun 2019.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait