YouTube Disebut Masa Depan Pertelevisian Dunia, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

Wayan Diananto Selasa, 12 Maret 2019 04:30:31
Zaskia Adya Mecca bicara soal fenomena YouTube. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak seleb punya kanal YouTube. Zaskia Adya Mecca (31) menyadari hal itu. Tak hanya YouTube, sejumlah seleb sangat menjaga konten akun Instagram mereka. Zaskia Adya Mecca yang diikuti 13 juta orang di Instagram juga melakukannya. Menurut Zaskia Adya Mecca, di era digital, punya nama besar saja tidak cukup.  

"Nama besar harus dijaga. Salah satu kiat menjaga nama besar, eksis di layar kaca atau layar lebar. Di era digital, menjaga eksistensi di televisi dan film tetap penting. Bagaimana pun, televisi masih banyak ditonton orang khususnya yang dibesarkan di era 1990-an. Nah, untuk merangkul generasi milenial, saya eksis juga di Instagram dan YouTube. YouTube bisa dibilang masa depan pertelevisian dunia," ungkap Zaskia Adya Mecca kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Zaskia Adya Mecca menambahkan, "Saya pernah mendengar ujaran yang menyebut YouTube adalah masa depan televisi dunia. Entah kapan terjadinya namun masyarakat termasuk saya sebagai pekerja seni patut mengantisipasi hal ini. YouTube dan medsos seperti Instagram harus diakui punya banyak kelebihan. Salah satunya, kita bisa langsung interaksi dengan masyarakat. Respons yang didapat hampir tanpa jeda."

Itu sebabnya Zaskia Adya Mecca mengurusi konten Instagram dari jumlah unggahan di feed sampai unggahan di Instagram Stories. Bukan berarti, ia pensiun dari televisi dan film. Bulan ini, Zaskia Adya Mecca menjajaki kemungkinan tampil di FTV untuk salah satu stasiun televisi di Malaysia.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.