Sammy Simorangkir Pilih Melirik Motor Gede daripada Perempuan Seksi

Supriyanto | 14 Maret 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukannya bernyanyi, Sammy Simorangkir selalu meluangkan waktu untuk memanjakan diri dengan koleksi motor gede yang dimilikinya. Sammy mengatakan selain keluarga, hobi berkendara motor gede juga menjadi sumber semangat dalam kehidupannya.

"Saya jadwalnya (manggung) juga lumayan padat, jadi kalau bagi laki-laki itu hobi otomotif itu kayak memacu semangat kerja," ungkap Sammy Simorangkir usai jumpa pers konser Tak Lekang Oleh Waktu di Plaza UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

Menyalurkan hobi otomotif khususnya motor gede bagi Sammy Simorangkir lebih baik dari pada main dengan perempuan cantik. Menurut suami Viviane itu, ada kepuasan yang tak ternilai dirasakan saat menunggang moge.

"Jadi dari pada saya melihat wanita lain, lebih baik melihat otomotif. Bener nggak? Kalau ada di rumah kan enak mandangin (motor modifikasi milik sendiri)," kata Sammy Simorangkir.

"Itu obat saya (menatap motor koleksinya), obat mata supaya hobi saya tersalurkan," sambung Sammy.

Sang istri, pun tdak mau melarang suaminya yang suka dengan hobi melihat-lihat modifikasi motor.

"Selama hal-hal yang dilakukan positif aku santai aja mendukung. Nggak mungkin juga melarang suami. Selama positif nggak masalah," pungkas Viviane.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait