Heboh Bayi Diberi Nama Syahreina Luna Barack

Binsar Hutapea | 17 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu menyita atensi publik. Seiring pernikahan itu, Luna Maya juga  menjadi sorotan. Pasalnya, Luna Maya merupakan mantan kekasih Reino Barack dan sahabat Syahrini. 

Kisah cinta Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya rupanya menginspirasi pasangan suami-istri memberikan nama anak yang terinspirasi mereka. Hal itu terungkap dari postingan akun gosip Lambe Turah. Dalam postingannya, akun tersebut mengunggah Instagram Stories akun @alya_kulai182.

Di postingannya, akun tersebut memposting foto anaknya yang baru dilahirkan. Tampak ia tengah terlelap di sebuah tempat tidur.  "Welcome my baby Syahreina Luna Barack," tullis akun @alya_kulai182 sembari menyematkan akun Instagram Luna Maya, Syahrini, dan Reino Barack.  

Mengomentari postingan tersebut, netizen memberikan beragam tanggapan. Ada yang memuji, namun adapula yang mencibir si orang tua atas keputusannya memberikan nama tersebut. 

"Wau mantp namanya mb Alya. Selamt.ya atas lahurannya,selamat Datang jg Dede Bayi Syahrena luna Barack," komentar netizen," komentar netizen.  

"Hahahaa...kweren namanya," tulis netizen. 

"Biar viral ank smpe dikorbanin. Aiisshh," kecam netizen. 

"Opo gak kasihan ya sama anaknya ntar gede an nya dibully sama temen temennya gimana ya," kata netizen lain. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait