Bayi Bernama Syahreina Luna Barack Jadi Kontroversi, Begini Respons Sang Ibunda

Christiya Dika Handayani | 19 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial dihebohkan dengan bayi yang diberi nama Syahreina Luna Barack. Melihat namanya, bisa disimpulkan nama tersebut terinspirasi dari kisah Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya yang tengah ramai diperbincangkan.

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Tokyo, Jepang, pada 27 Februari lalu menyita perhatian publik. Pasalnya, Syahrini menikahi mantan kekasih dari temannya sendiri yakni Luna Maya.

Kisah itu rupanya menginspirasi pasangan suami-istri bernama Alya Said dan Haryanto asal Pontianak dalam memberikan nama anak mereka. Hal itu terungkap dari postingan akun gosip Lambe Turah yang membagikan ulang unggahan Instagram Stories akun @alya_kulai182.

Sayangnya, tak semua mendukung keputusan pasangan suami-istri ini memberikan nama tersebut untuk anak mereka. Ada pula yang mengecam keputusan orang tuanya dan lantas meninggalkan komentar negatif di postingannya.

Terkait hal itu, ibunda Syahreina pun memberikan tanggapan lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, ia membagikan quote yang menyatakan jika seseorang memang tak bisa mengubah hati orang lain, namun mereka bisa melatih hati untuk berbaik sangka pada orang lain. Mengiringi unggahannya, sang ibu menyelipkan kata maaf jika nama bayinya menjadi perdebatan.

"Dear Netizen Yang Budiman. Telah lahir anak ke 3 kami di Pontianak tanggal 15 Maret 2019. Untuk berita mengenai nama putri kami, Kami mohon maaf, apabila menjadi perdebatan. Biarla menjadi hak dan tanggug jawab kami untuk memberikan nama kepada putri kami. kami mohon doanya semoga ini, dapat menjadi pelajaran yang positif dan jangan ada komentar yang dapat merusak keakraban dan kehangatan berwarganegara, sekali lagi kami mohon maaf, salam akal sehat," tulis Alya Said di keterangan fotonya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait