Ini 5 Zodiak yang Sangat Gemar Traveling

Hari Murtono | 21 Maret 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Era keterbukaan membuat industri pariwisata jadi andalan banyak negara untuk meraup devisa. Pertumbuhan di bidangnya pariwisata didukung maraknya maskapai bertarif ekonomis yang memungkinkan semua orang melakukan perjalanan ke berbagai belahan dunia. Tapi pada dasarnya kegemaran akan traveling atau jalan-jalan merupakan sifat dasar tiap individu. Beberapa zodiak berikut ini memang sangat suka melakukan traveling, baik di dalam maupun ke luar negeri. Bahkan sampai ada yang jadi bloger terkenal karena hobi jalan-jalannya. Mari kita simak selengkapnya.

1. Capricornus

Capricornus penyuka traveling dan segala hal yang berhubungan dengannya. Mereka sudah sangat bersemangat sejak tahap perencanaan perjalanan dan akan terus meningkat hingga perjalanannya di mulai. Antusiasme mereka pada traveling melebihi orang di sekitarnya. Mereka suka bepergian dan berusaha tidak membatasi diri pada jenis perjalanan tertentu. Kalau sedang ingin, mereka mungkin pergi ke pantai, selanjutnya perjalanan darat ke seluruh negeri, mereka berhenti kapanpun mereka mau. Capricornus lebih suka membatasi perjalanan tapi bisa melakukan perjalanan kelas satu, daripada sering tapi terpaksa menginap dan makan makanan murah.

2. Sagitarius

Sagitarius benar-benar hidup untuk bepergian. Mereka adalah tipe orang yang merencanakan perjalanan dengan baik sehingga mereka perjalanan yang dilakukan benar-benar terencana dengan baik. Perjalanan singkat tidak menarik hati Sagittarius, mereka sangat suka mempelajari adat istiadat dan tradisi suatu negara. Bagi Sagitarius, traveling adalah pelepasan dari ketegangan dan pergi ke suatu tempat yang baru selalu memberi perspektif berbeda untuk mereka. Sagitarius sangat suka menjauh dari keramaian dan hanya menikmati alam. Jadi mereka sering jalan ke tempat terpencil di mana mereka dapat berkemah dan mengikuti keinginan hati mereka.

2. Aries

Aries menganggap semua perjalanan sebagai petualangan dan sebagai sesuatu yang harus ditaklukkan. Mereka adalah pelancong yang sangat aktif dan cenderung lebih suka bepergian sendiri. Aries tidak tahan kalau perjalanannya terhambat karena orang lain. Aries suka menjelajahi tempat-tempat yang bukan favorit para turis lain. Tujuan mereka selalu yang merupakan aktivitas fisik seperti panjat tebing, selam, melompat dari air terjun, hiking, atau bersepeda lintas alam. Aries akan melakukan apa saja dan segala sesuatu menyenangkan untuk mereka.

4. Aquarius

Aquarius cenderung memilih melakukan perjalanan ke tempat-tempat d imana mereka dapat melakukan kebaikan. Mereka juga sangat menikmati perjalanan yang banyak berhubungan dengan alam. Aquarius suka menjaga hal-hal yang ramah lingkungan dan menyukai tempat yang hijau. Meski begitu, Aquarius cenderung tidak suka tinggal di satu tempat terlalu lama karena mereka bisa bosan. Semakin banyak yang dapat mereka lihat, lakukan, dan pelajari, semakin baik perjalanan mereka.

5. Virgo

Virgo seperti melakukan pekerja saat mereka melakukan perjalanan. Mereka tahu persis apa yang ingin mereka lihat dan lakukan. Makannya jika ada tempat yang tidak sesuai gambar atau ulasan di internet, mereka akan melakukannya p keras. Para Virgo juga biasanya spontan dalam melakukan perjalanan wisata. Mereka biasanya melakukan perjalanan sehingga karena bosan terjebak dalam rutinitasnya sendiri. Virgo selalu membuat dana khusus untuk traveling.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait