Harapan Febby Rastanty Tentang Pilpres 2019

Abdul Rahman Syaukani | 4 April 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Febby Rastanty (23) sangat antusias karena dalam waktu dekat dirinya akan menyumbangkan suaranya pada pemilu legislatif dan pemilihan presiden pada 17 April 2019 mendatang dan terlibat menentukan perjalanan arah bangsa ke depan. Pemilu kali ini adalah pengalaman kedua kali mencoblos bagi Febby Rastanty.

"Sebelumnya pemilu di Jakarta, ini yang kedua kali milih," ucap Febby Rastanty saat ditemui usai konferensi pers Bumi Itu Bulat di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Febby Rastanty berharap pemilu legislatif dan pemilihan presiden berjalan lancar tanpa diwarnai permasalahan serius yang bisa berdampak serius.

"Harapannya semoga pemilu ini lancar dan enggak ada masalah-masalah. Kalau ada masalah juga semoga Indonesia diberi kekuatan. Jangan sampai masalah beberapa hari ini impact- nya ke puluhan tahun yang akan datang," tandas Febby Rastanty.

Dia pun meminta semua pihak lebih mengutamakan kepentingan bangsa daripada kepentingan sempit kekuasaan. Febby Rastanty berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi yang bisa memecah persatuan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait