Khawatir Jelmaan, Fifie Buntaran Minta Ular yang Masuk ke Kamar Hotelnya Tak Dibunuh

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 7 April 2019 21:30:23
Fifie Buntaran meminta petugas hotel untuk melepas ular tersebut di sawah. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Fifie Buntaran untuk menenangkan diri di Puncak, Bogor, Jawa Barat, berujung pada peristiwa mengejutkan. Betapa tidak, di kamar tempatnya menginap, tiba-tiba muncul seekor ular kecil berwarna hitam yang tidak diketahui dari mana asalnya.

Mengetahui ada tamu tak diundang, Fifie Buntaran yang kala itu bersama orang tuanya langsung memanggil petugas hotel untuk menangkapnya.

Namun Fifie Buntaran mewanti-wanti petugas hotel untuk tidak membunuhnya. Ia khawatir ular itu adalah ular jelmaan, setelah seharian bermain di sawah dan sungai tanpa membaca doa-doa.

Ular di kaar Fifie Buntaran. (Dok Pribadi)
Ular di kaar Fifie Buntaran. (Dok Pribadi)

"Awalnya mau menangkap sendiri terus lepasin ke sawah, tapi enggak dikasih sama Mama. Akhirnya daripada orang tua risau, yah sudah call ke front desk aja,” ujar Fifie Buntaran.

Ceritain masalahnya, minta tolong dikeluarkan ularnya tapi jangan dibunuh, saya wanti-wanti ke petugasnya,” imbuhnya.

Fifie Buntaran meminta petugas hotel untuk melepas ular tersebut di sawah. “Tolong dilepas di sawah. Request saya begitu,” tandasnya.

(man/bin)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.