Pilih Jokowi di Pilpres 2019, Ini Alasan Iwa K

Abdul Rahman Syaukani Senin, 8 April 2019 12:45:04
Iwa K (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper Iwa K memutuskan untuk memilih Joko Widodo- KH Ma’ruf Amin di pemilihan presiden pada 17 April 2019 mendatang. Pilihan tersebut, menurutnya, berdasarkan pertimbangan yang masuk akal.

Iwa K mau memilih capres yang sudah terbukti bekerja keras untuk Indonesia.

"Kita memilih memang karena dasar apa yang kita lihat, apa yang kita dengar dan kita rasakan. Akhirnya kita simpulkan siapa yang bakal kita pilih," kata Iwa K saat ditemui usai manggung di konser Kita Adalah Putih di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4).

Jokowi dan Maruf Amin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jokowi dan Maruf Amin (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Demi memperjuangkan Jokowi kembali memimpin Indonesia kali kedua, Iwa K rela tidak dibayar untuk tampil di sejumlah acara. Iwa K juga mengatakan dirinya akan terlibat di acara Jokowi yang akan digelar 13 April 2019.

Namun terlepas dari pilihan politiknya, siapa pun presiden Indonesia dalam 5 tahun ke depan, Iwa K berharap dunia musik tanah air dibenahi supaya industrinya semakin baik dan berkembang.

“Tapi siapapun presidennya yang penting membuat iklim bagus untuk industri musik. Bukan mengatur proses kreativitas, tapi lebih ke industri musiknya,” tutur Iwa K.

(man / ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore