Ngobrol Bareng Atta Halilintar, Air Mata Ussy Sulistiawaty Mengalir

Christiya Dika Handayani Senin, 8 April 2019 22:30:03
Ussy Sulistiawaty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty tampaknya mulai mengikuti jejak selebriti lainnya dengan membuat YouTube channel. Belum lama ini, istri dari Andhika Pratama itu mengajak Atta Halilintar untuk berkolaborasi membuat konten.

 

Namun niat Ussy yang ingin mengobrol seru dengan Atta justru membuatnya berurai airmata. Hal tersebut diungkapkan Ussy Sulistiawaty melalui postingan di Instagramnya. Ussy Sulistiawaty mengaku kaget dan tak menyangka mengetahui kisah hidup Atta Halilintar.

"Niat hati cuma pengen ngobrol seseruan, lucu2an, ketawa ketiwi doang, ternyata pas ngobrol sama orangnya langsung malah aq yg terkaget2 ga nyangka kisah hidup kamuuuu sangat2 luar biasa bikin air mata ku ngerembessssss," tulis Ussy Sulistiawaty di keterangan fotonya, Minggu (7/4).

Ussy lalu menjelaskan jika Atta Halilintar memiliki karakter dan motto yang sama dengan dirinya dan juga Andhika Pratama yakni pembuktian. Di akhir tulisannya, Ussy Sulistiawaty pun memberikan doa untuk kelancaran dalam semua usaha Atta.

"Orang yg ga kenal kamu hanya melihat apa yg kamu punya saat ini.. tanpa tau gmn beratnya smua proses menuju yg sekarang, dan kebetulan banget Pupuw, aq, dan kamu punya tag line yg sama PEMBUKTIAN!!," lanjut Ussy.

"Smoga smuaaaa yg kita rencakan, slalu di lancarkan.. insya Allah restu orang tua.. ridho Allah SWT slalu mengiringi smua langkah kita, aamiiin YRA," tandas Ussy Sulistiawaty.

Diketahui sebelum menjadi Youtubers dengan 13 juta subscribers, hidup Atta Halilintar memang tak semewah saat ini. Dalam berbagai kesempatan, Atta sering mengatakan jika dirinya pernah menjual karpet hingga parfum dari rumah ke rumah.

Atta Halilintar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Atta Halilintar (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.