Prilly Latuconsina Ingin Pelaku Pengeroyokan Audrey Dihukum

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 11 April 2019 16:15:28
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah pihak memberikan dukungan terhadap Audrey, siswi SMP yang menjadi korban pengeroyokan oleh 12 anak SMA di Pontianak. Salah satunya datang dari bintang film Danur, Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina ingin sekali menemui Audrey yang kini tengah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di sana. Prilly mau memberikan semangat.

"Pengin, aku pengin banget (ketemu Audrey) kalau ada waktu. Karena ini adalah isu yang aku perhatikan banget. Kalau misal enggak ada waktunya, aku mau telepon, video call. Dia enggak boleh khawatir karena kita semua sama dia," kata Prilly Latuconsina di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Kepada para pelaku, artis 22 tahun itu meminta supaya mereka diberi hukuman baik secara pidana ataupun hukuman yang sifatnya mendidik.

"Meski bukan hukuman pidana karena masih anak di bawah umur, tapi tetap harus ada hukuman tegas. Misalnya ditaruh di sebuah selter dan diterapi. Pasti ada yang salah dengan jalan pikirannya. Konsekuensi hukum harus berlaku," paparnya.

Prilly Latuconsina tidak setuju jika para pelaku pengeroyokan Audrey dibebaskan begitu saja tanpa ada hukuman sama sekali. Karena jika hal ini terjadi, kata Prilly, tidak menutup kemungkinan mereka akan mengulangi kembali dan akan memicu orang lain melakukan hal yang sama.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.