Ashanty Ingin Pindah Rumah Gara-Gara Penampakan Makhluk Gaib, Begini Reaksi Anang

Altov Johar Kamis, 11 April 2019 18:00:23
Ada mahluk gaib di rumah Ashanty. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kemewahan dan kemegahan yang terlihat, siapa sangka rumah Ashanty dan Anang Hermansyah di Kawasan Cinere, Jakarta Selatan, menyimpan kisah mistis. Banyak kejadian di luar nalar manusia, yang sering dialami asisten rumah tangga pasutri tersebut.

Sejauh ini Ashanty mengaku tak pernah melihat langsung penampakan makhluk gaib di rumahnya. Namun kondisi itu membuatnya tak tenang hingga berniat untuk pindah rumah. Ashanty tak menampik sebagai pribadi yang penakut.

Sayangnya keinginan Ashanty untuk pindah rumah tidak disetujui Anang. Pasalnya mereka sudah susah payah membangun rumah, namun harus mengalah hanya karena makhluk yang tak kasat mata.

Anang dan Ashanty. (Seno/tabloidbintang.com)
Anang dan Ashanty. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kamu ini rumah udah bangunnya nyicil susah, dibangun dengan darah-darah, kan kita dulu kerja keras. Enak aja gara-gara setan doang pindah," kata Ashanty mengutip ucapan Anang Hermansyah, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4).

Ashanty pun enggan menceritakan kejadian mistis yang menghantui rumahnya. Ia khawatir hal itu membuat teman-temannya takut untuk datang ke rumah.

"Jangan, nanti orang enggak mau main ke rumah. Pokoknya kayak orang jaga sehari kabur. Mbak aku yang bertahan tuh luar biasa. Di rumah kan rame banget, enggak pernah sepi gitu. Tapi kalau malam semua tidur tuh ada aja yang lihat," ungkapnya.

Untuk menenangkan hatinya yang waswas, Ashanty memilih banyak berdoa ketimbang meminta bantuan orang yang paham dengan hal-hal berbau mistis. "Doa aja sama salat banyakin," pungkasnya.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.