Mbak You Meramal Bakal Terjadi Sesuatu Pasca Pilpres 2019

Abdul Rahman Syaukani | 25 April 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You memprediksi bakal terjadi keributan pasca Pilpres 2019. Kekisruhan ini terjadi akibat salah satu pihak tidak terima dengan hasil pemilu.

"Saya sudah pernah mengungkapkan di Instagram saya, menurut terawangan saya akan terjadi sesuatu pasca pilpres ini. Ada yang tidak puas dengan hasil pemilu," tutur Mbak You kepada Tabloidbintang.com.

Dalam terawangan Mbak You, kisruh sosial ini kemungkinan akan cukup besar. Bahkan ada yang menjadi korban. "Efek dari itu bukan cuma demo, bukan, agak sedikit ada huru hara," katanya.

Mbak You menghimbau masyarakat untuk tidak ikut-ikutan seandainya benar terjadi ketegangan. Karena dampaknya malah negatif akan membuat permasalahan tambah runyam.

"Seandainya terjadi keributan itu, jangan ikut, jangan malah menambah panas. Mending ngalah, mundur. Kadang dalam politik itu orang malah sok pintar, yang enggak tahu jadi sok tahu, yang pintar arogan kadang berlebihan walaupun enggak semuanya," papar Mbak You.

Dia juga menghimbau masyarakat untuk berdoa agar situasi nasional bisa tetap kondusif. "Kita orang awam berdoa, pasrahkan kepada siapapun yang menang, jangan sok tahu," ungkap Mbak You.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait