Berbahaya, Paranormal Mbak You Minta Pendukung Jokowi dan Prabowo Tak Saling Ejek

Abdul Rahman Syaukani Minggu, 28 April 2019 14:00:23
Mbak You meminta pendukung capres menahan diri. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You memprediksi kemungkinan terjadi bentrok massa usai Pemilihan Presiden 2019. Bahkan dalam hasil terawangannya, ada mobil yang dibakar dan terjadi huru-hara yang mengakibatkan hilangnya nyawa. Hal ini bisa saja terjadi akibat adanya ketidakpuasan dari pendukung salah satu kubu.

Khawatir efeknya bisa meluas hingga mengakibatkan terjadinya perpecahan luas di masyarakat, Mbak You mengimbau kepada pendukung Jokowi dan pendukung Prabowo untuk tidak saling ejek atau bersikap berlebihan dalam mengekspresikan diri. Baik dalam kehidupan nyata maupun di sosial media.

Mbak You meminta pendukung kedua kubu untuk tenang sampai KPU mengumumkan secara resmi siapa pemenang Pilres 2019 dan berhak untuk memimpin Indonesia dalam 5 tahun mendatang.

Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)
Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)

"Kita harus memberikan waktu kepada lembaga berwenang untuk menyelesaikan, dan kita harus memberikan kepercayaan kepada siapa pun yang terpilih nanti," kata Mbak You saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Dia beberapa kali meminta pendukung kedua kubu untuk tidak berlebihan dalam mengekspresikan diri. Karena hal itu akan memancing reaksi dari kubu lainnya dan menyebabkan situasi politik tambah panas.

"Jangan berlebihan dalam bersikap, semua ada batasnya karena kita manusia. Yakin apa pun hasilnya ini adalah kehendak Tuhan," ucap Mbak You.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.