Selain Eddy Riwanto, 3 Artis Ini Juga Meninggal Dunia di Lokasi Syuting

Christiya Dika Handayani Selasa, 30 April 2019 15:15:23
Artis senior Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin (29/4) kemarin. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin (29/4) kemarin. Eddy Riwanto yang kini tengah terlibat dalam produksi sinetron Cinta Suci SCTV mengembuskan napas terakhirnya di lokasi syuting, setelah sebelumnya ditemukan tak sadarkan diri oleh salah satu pemain usai menunaikan ibadah salat Asar.

Eddy Riwanto pun sempat dilarikan ke UGD, namun , nyawanya tak tertolong. Pemeran Saipul ini dinyatakan meninggal dunia tepat pukul 16.26 WIB. Sinetron Cinta Suci pun menjadi karya terakhir Eddy Riwanto di dunia akting.

Tak hanya Eddy Riwanto, ternyata ada artis lain yang juga meninggal di tengah kegiatan syuting.

1. Ida Kusumah

(Dok tabloidbintang.com)
(Dok tabloidbintang.com)

Ida Kusumah meninggal secara mendadak di lokasi syuting Cinta Fitri pada 25 November 2010 silam. Kabar menyebutkan jika pemeran Oma atau nenek dari Farel ini meninggal karena serangan jantung. Ida Kusumah saat itu sedang tertidur menunggu giliran syuting. Namun saat dibangunkan, Ida Kusumah tidak merespons dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

2. Irena Justine

(Instagram)
(Instagram)

Senada dengan Ida Kusumah, pesinetron muda Irena Justine juga meninggal karena diduga terkena serangan jantung. Irena tak sadarkan diri saat menjalani syuting taping program Baper RCTI pada 26 Mei 2016 lalu. Kru pun segera melarikan Irena Justine ke rumah sakit. Namun Irena Justine mengembuskan napas terakhirnya di usia 22 tahun.

3. Torro Margens

(Dok tabloidbintang.com)
(Dok tabloidbintang.com)

Di awal tahun 2019, tepatnya pada 4 Januari, Indonesia juga kehilangan aktor senior Torro Margens. Torro Margens meninggal dunia diusianya yang menginjak 68 tahun. Pria yang lekat dengan peran-peran antagonis itu masih aktif syuting meskipun kesehatannya mulai menurun. Saat menjalani syuting, Torro sempat muntah darah yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang Tuhan berkehendak lain, Torro Margens pun mengebuskan napas terakhirnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.