Karena Alasan Ini, Peramal Mbak You Sebut Periode Kedua Jokowi Tak Berjalan Mulus

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You sudah jauh-jauh hari meramal Joko Widodo atau Jokowi bakal kembali memimpin Indonesia. Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei usai Pilpres 17 April Lalu, ramalan Mbak You tersebut ada benarnya. Pasalnya perolehan suara Jokowi unggul dibanding penantangnya, Prabowo Subianto. Pun dari hasil real count sementara KPU, perolehan suara Jokowi juga berada di atas Prabowo.

"Dari 2018 saya sudah memprediksi Jokowi bisa dua periode," ucap Mbak You kepada tabloidbintang.com.

Meski telah menjalankan tugas sebagai presiden lebih dari 4 tahun, periode kedua kepemimpinan Jokowi dinilai Mbak You kemungkinan tak berjalan mulus. Pasalnya banyak barisan sakit hati atas kepemimpinan Jokowi.

"Ada ketidakpuasan sebagai warga negara Indonesia. Pasti (mereka) minta lebih, kurang, dan kurang. Bagaimana ke depannya Jokowi, akan ada goncangan karena ada yang tidak puas," tutur Mbak You.

Lebih lanjut dijelaskannya, dalam beberapa hal kinerja Jokowi di periode berikutnya justru akan meningkat. Namun ada juga yang menurun. Namun sayangnya Mbak You tidak menjelaskannya secara detail mengenai hal tersebut.

"Dari beberapa segi meningkat kinerjanya, tapi ada beberapa hal yang jatuh, seperti itu," tutur Mbak You.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait