Karena Alasan Ini, Peramal Mbak You Sebut Periode Kedua Jokowi Tak Berjalan Mulus

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 10 Mei 2019 18:45:23
Paranormal Mbak You sudah jauh-jauh hari meramal Joko Widodo atau Jokowi bakal kembali memimpin Indonesia. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You sudah jauh-jauh hari meramal Joko Widodo atau Jokowi bakal kembali memimpin Indonesia. Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei usai Pilpres 17 April Lalu, ramalan Mbak You tersebut ada benarnya. Pasalnya perolehan suara Jokowi unggul dibanding penantangnya, Prabowo Subianto. Pun dari hasil real count sementara KPU, perolehan suara Jokowi juga berada di atas Prabowo.

"Dari 2018 saya sudah memprediksi Jokowi bisa dua periode," ucap Mbak You kepada tabloidbintang.com.

Jokowi dan Maruf Amin. (Seno/tabloidbintang.com)
Jokowi dan Maruf Amin. (Seno/tabloidbintang.com)

Meski telah menjalankan tugas sebagai presiden lebih dari 4 tahun, periode kedua kepemimpinan Jokowi dinilai Mbak You kemungkinan tak berjalan mulus. Pasalnya banyak barisan sakit hati atas kepemimpinan Jokowi.

"Ada ketidakpuasan sebagai warga negara Indonesia. Pasti (mereka) minta lebih, kurang, dan kurang. Bagaimana ke depannya Jokowi, akan ada goncangan karena ada yang tidak puas," tutur Mbak You.

Lebih lanjut dijelaskannya, dalam beberapa hal kinerja Jokowi di periode berikutnya justru akan meningkat. Namun ada juga yang menurun. Namun sayangnya Mbak You tidak menjelaskannya secara detail mengenai hal tersebut.

"Dari beberapa segi meningkat kinerjanya, tapi ada beberapa hal yang jatuh, seperti itu," tutur Mbak You.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.