Peramal Mbak You Minta Maia Estianty Tak Terlena dengan Kebahagiannya

Ari Kurniawan Minggu, 26 Mei 2019 03:00:23
Paranormal Mbak You melihat sinar terang terpancar dari diri Maia Estianty.

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian dengan Ahmad Dhani 2008 silam jadi lembaran hitam kehidupan Maia Estianty. Seiring waktu, kebahagiaan mulai menghampiri Maia Estianty. Pada 2018 lalu, ia menikah dengan Irwan Mussry.

Setelah dinikahi pengusaha kaya itu, Maia Estianty kerap membagikan momen indahnya bersama sang suami. Melihat kebahagiaan Maia Estianty ini, banyak yang merasa senang.

Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)
Mbak You (Seno/tabloidbintang.com)

Paranormal Mbak You melihat sinar terang terpancar dari diri Maia Estianty. Namun, ia meminta Maia Estianty tak terlena dengan apa yang didapatnya sekarang ini. 

"Maia memang lagi menemukan kebahagiaan, kenyamanan, dan merasa dimanja oleh suaminya. Sedikit yang jadi pemikiran saya, sebagai manusia, Maia jangan sampai terlena. Saat menemukan kebahagiaan dia tetap harus waspada, sesekali menengok ke belakang," kata Mbak You, kepada tabloidbintang.com.

Soal adanya komentar negatif netizen perihal kehidupan Maia Estianty,  Mbak You menyarankan agar ia tidak terpengaruh. "Orang bicara pro dan kontra itu biasa. Tapi, sebagai manusia wajib lebih rendah hati, lebih waspada. Dan pesan saya Maia juga harus lebih banyak komunikasi sama anak-anaknya, terutama Al," pesan Mbak You

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)
Maia Estianty dan Irwan Mussry (Instagram)

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.