Sandiaga Uno Rayakan Lebaran 2019 di Amerika

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 31 Mei 2019 23:00:33
Sandiaga Uno (dok Tempo)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno akan merayakan lebaran di Amerika Serikat bersama keluarganya. Dia bertolak ke negeri Paman Sam pada hari ini, Jumat (31/5) dan akan pulang ke tanah air pada H+3 lebaran.

"Tahun ini saya akan lebaran bersama anak-anak di Amerika Serikat," kata Sandiaga Uno saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ada alasan tersendiri mengapa Sandiaga Uno akan berlebaran di Amerika. Anak-anaknya yang berada di sana tidak mendapat jatah libur panjang seperti yang terjadi di Indonesia.

"Karena Amyra enggak libur, dia ambil summer school dan Atheera kebetulan magang, enggak bisa ngambil holiday ke sini. Jadi saya akan berlebaran bersama keluarga," ungkapnya.

Lebaran Idul Fitri merupakan momen yang sangat berharga bagi Sandiaga Uno untuk bertemu dengan semua anggota keluarganya. Dia tidak mau kehilangan momen.

Sandiaga Uno rencananya juga akan bertemu dengan teman-teman dan tim relawan Prabowo - Sandi di Amerika Serikat.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.