Dianggap Pamer Kekayaan, Inul Daratista Beri Alasan Unggah Foto Kamar Mandi Mewah

Supriyanto | 17 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu, Inul Daratista mengunggah foto kamar mandi miliknya di akun Instagram. Postingan tersebut dibanjiri komentar lantaran tampak begitu mewah lengkap dengan bathtub dan perlengkapan mandi mahal.

Saat ditanya wartawan soal unggahannya itu, Inul Daratista membantah dirinya ingin pamer. Menurutnya kamar mandi yang dipajangnya sudah ketinggalan jaman dan bukan untuk pamer kemewahan.

"Halah! Itukan kamar mandi udah dari tahun berapa itu, sebelum saya ke Jakarta, saya udah punya kamar mandi seperti itu, itu mah udah model jadul kali," ujar Inul Daratista usai jumpa pers D'Star, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (17/6).

Inul menceritakan, sengaja mengunggah kamar mandi dengan bathup karena punya sejarah berarti dalam kehidupannya.

"Saya itu dulu ikut mas Adam, walau mertua kita baiknya seperti permaisuri baiknya, namanya kita berumah tangga kan pengin tinggal sendiri. Pokoknya saya mau punya kamar mandi yang bagus, mau punya rumah yang luas biar bisa buat lari-larian," beber Inul Daratista.

Kamar mandi itu pun diakui sebagai salah satu tempat favoritnya karena bisa memanjakan diri setelah lelah bekerja.

"Iya kan abis nyanyi capek, mau leyeh-leyeh di bathtub sambil nonton TV terus dengerin musik dan ada musik-musik kecil itu kayak di hotel gitu. Pokoknya saya udah bayangkan itu dari zaman jadul," pungkas Inul Daratista.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait