Galih Ginanjar Cium Kaki Barbie Kumalasari, Videonya Viral!

Christiya Dika Handayani | 28 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar kembali jadi perbincangan. Kali ini, terkait videonya mencium kaki istri sirinya, Barbie Kumalasari yang viral di media sosial, seperti yang diunggah akun gosip @tantee_rempoong_official, Jumat (28/6).

 

Tampak di videonya, Barbie Kumalasari duduk di sebuah kursi, sementara mantan suami Fairuz A Rafiq itu berjongkok di depannya sambil membukakan sepatunya.

Setelah membuka sepatu, Galih Ginanjar mencium kaki Barbie sambil memijitnya. Setelah itu, Galih Ginanjar pun mendekatkan wajahnya dan mencium bibir sang istri.

Sontak postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak netizen yang lantas menertawakan sikap Galih Ginanjar yang dianggap terlalu tunduk pada sang istri. Bahkan beberapa dari mereka menyebut Galih lebih pantas dianggap sebagai asisten Barbie Kumalasari.

"Fix ini asisten pribadi kayaknya yang merangkap," komentar netizen.

"Punten, itu suami atau asisten ya? Sampai kaki dicium di tempat umum. Duh bukan keliatan mesra tapi jadi malah keliatan kayak nggak ada wibawanya jadi cowok," sambung netizen.

"Lelaki yg benar itu kepala keluarga. Menafkahi jd punya harga diri.. Bukan lelali yg nitip diri, jd bukan kepala malah keset yg d injek2 soalnya cuma numpang. Kasian," timpal netizen lainnya.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait