Salat Jumat Pertama, Deddy Corbuzier Santai Mengenakan Kaos Hitam

Supriyanto | 28 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menunaikan ibadah salat Jumat pertamanya sejak mualaf di Masjid Bani Umar Bintaro, Tangerang Selatan yang tak jauh dari kediamannya, Jumat (28/6).

 

Sama seperti saat menjalankan salat maghrib di rumah KH Ma'aruf Amin, Deddy menunaikan ibadah Jumat dibimbing oleh sahabatnya, Gus Miftah pimpinan pondok pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Deddy Corbuzier berangkat dari kediamannya sekitar pukul 11.30 WIB menuju masjid. Dengan melangkah pasti, Deddy didampingi Gus Miftah mengumbar senyum menuju masjid.

Mengenakan baju warna hitam, pemandu acara Hitam Putih berkepala pelontos itu pun antusias. Ia pun merasa bahagia akhirnya bisa salat berjamaah di masjid.

"Rasanya sih menarik (salat Jumat) karena pertama,” ucap Deddy Corbuzier di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

Deddy Corbuzier salat Jumat ke masjid mengenakan busana sederhana. Ayah satu anak itu pun menjelaskan alasannya tidak memakai sarung dan peci di salat Jumat pertamanya ini.

Menurutnya, tidak ada yang perlu diubah dari penampilannya selama itu sopan dan menutup aurat.

"Emang harus (pakai baju koko dan sarung).Saya dari dulu begini enggak harus mengubah apa pun kan," pungkas Deddy Corbuzier.

( pri / ray )

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait