Ini Nama Islami Pemberian KH Ma'ruf Amin yang Dipakai Deddy Corbuzier

Supriyanto Sabtu, 29 Juni 2019 17:00:41
Maruf Amin bersama Deddy Corbuzier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan mualaf, Deddy Corbuzier diberi dua pilihan nama islami oleh KH Ma'ruf Amin yaitu Muhammad atau Ahmad. Lantas adakah salah satu nama itu dipakai oleh Deddy.

Setelah berunding memikirkan nama pemberian KH Ma'ruf Amin dengan Gus Miftah, Deddy Corbuzier pun menyematkan Ahmad di depan nama aslinya menjadi Ahmad Deddy Cahyadi.

"Jadi gini Pak Kyai Maruf kasih usulan ditambahin Ahmad atau Muhammad waktu itu kita diskusikan ya bro (Deddy Corbuzier). Ya saya bilang kayaknya kalau Ahmad keren deh bro," ungkap Gus Miftah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dikatakan Gus Miftah, Deddy Corbuzier sempat berpikir namanya mirip pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani. "Dia (Deddy Corbuzier) malah bilang kok kayak Ahmad Dhani ha ha ha ha."

Meski demikian, nama panggung Deddy Corbuzier akan tetap melekat tanpa diubah. Hal itu juga saran dari KH Ma'aruf Amin.

"Jadi kata Pak Kyai juga masih pakai nama pangung juga nggak apa-apa," tambah Gus Miftah.

"Saya sih nggak ada masalah tapi nama panggung saya juga nggak akan saya ubah juga. Cuma saya canda sama beliau saja jadi mirip Ahmad Dhani," pungkas Deddy Corbuzier.

( pri / ray )

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.