Pengalaman Yoriko Angeline Diganggu Makhluk Halus

Ari Kurniawan | 2 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bermain film Dilan 1990 dan Dilan 1991, Yoriko Angeline dihampiri banyak tawaran akting. Yang terbaru, Yoriko akan muncul di film Uka-Uka The Movie.

Di film horor pertamanya ini, Yoriko Angeline mendapat banyak pengalaman baru. Tak terkecuali pengalaman berbau mistis.

"Ada sih, tapi aku enggak yang lihat setannya. Tapi lebih ke yang ngerasain. Ada satu adegan kami mau take, terus di kamera ada orang gitu di pojok. Ternyata memang bukan manusia," tutur Yoriko Angeline, di XXI Epicentrum , Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Di luar film, beberapa tahun lalu, Yoriko Angeline juga pernah mengalami periswita ganjil di basement apartemen tantenya. Gangguan makhluk halus sempat membuatnya ketakutan.

"Malem-malem abis syuting mau nginep, aku di dalem mobil denger suara ada yang nyanyi. Ternyata pas keluar mobil tambah kenceng. Tapi Mama enggak denger. Pas mau masuk ke lift suaranya makin kenceng dan akhirnya Mama juga denger. Serem. Itu jam 2 malem," cerita Yoriko Angeline.

Selain Yoriko Angeline, Uka-Uka The Movie dibintangi Debo Andryo, Steffi Zamora, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, dan Reza Aditya. Fim produksi MAX Pictures ini akan tayang mulai 25 Juli 2019.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait