Susi Pudjiastuti Tantang Bos Facebook Lomba Dayung, Hadiah yang Diminta Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani Selasa, 9 Juli 2019 17:30:01
Susi Pudjiastuti (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Susi Pudjiastuti terkenal sebagai salah satu menteri yang cukup menarik perhatian. Tak hanya karena gaya berpakaiannya yang nyentrik namun juga karena tingkahnya yang terbilang berani.

 

Baru-baru ini, Menteri Kelautan dan Perikanan itu kedapatan menantang Pemilik Facebook, Mark Zuckerberg untuk lomba dayung dengannya. Hal tersebut tampak dari komentar yang ditinggalkan Susi Pudjiastuti di postingan Instagram Mark Zuckerberg.

Dalam unggahannya, Mark membagikan fotonya menikmati matahari terbenam dengan berpose di atas dayung di tengah Danau Tahoe, Amerika Serikat. "Tahoe sunset," tulis Mark Zuckerberg singkat di keterangan postingannya, Senin (8/7).

Susi Pudjiastuti pun berkomentar dengan menantang Mark untuk lomba dayung. Di komentar itu pula, Susi meminta hadiah yang cukup mencuri perhatian. Pasalnya, Susi meminta 10 persen Facebook untuk digunakannya dalam mengembangkan kelautan Indonesia.

"Saya juga menyukai dayung. Maukah kamu balapan dayung dan jika menang 10 persen dari Facebook. Jadi, saya bisa menjualnya dan menggunakan uangnya untuk membeli beberapa kapal patroli besar untuk melindungi air Indonesia dari pemancingan yang tidak dilaporkan dan tidak sesuai regulasi. Dan untuk membeli ribuan kapal pancing untuk nelayan di Indonesia sehingga mereka dapat memancing banyak dan lebih baik," komentar Susi Pudjiastuti dengan bahasa Inggris.

"Tentu saja saya akan menjual kembali kepadamu," imbuh Susi Pudjiastuti.

Di Instagramnya, Susi mengunggah komentar tantangannya itu dan meminta pengikutnya untuk menandai Mark Zuckerberg agar mau menerima tantangannya.

"Ayo Indonesia mengundang Mr Zuck. Mention ke Mr Zuck Post untk menerima. Demi Laut Masa Depan Bangsa," tulis Susi Pudjiastuti di keterangan fotonya, Selasa (9/7).

Sontak saja, postingan dan komentar Susi Pudjiastuti itu pun langsung banjir komentar dengan kalimat bernada dukungan. Mereka juga beramai-ramai meminta Mark Zuckerberg menerima tantangan Susi Pudjiastuti.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.