Ikuti Age Challenge, Begini Penampakan Wajah Tua Agnez Mo, BCL Hingga Afgan

Christiya Dika Handayani | 17 Juli 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial kini diramaikan dengan tantangan Age Challenge. Tantangan ini dilakukan dengan mengunggah foto hasil editan yang dibuat lebih tua dengan wajah dipenuhi keriput dan rambut beruban.

Tak hanya publik, sejumlah selebriti Tanah Air tak mau ketinggalan mengikuti tantangan ini, seperti lima selebriti Indonesia berikut:

1. Agnez Mo

https://www.instagram.com/p/Bz9cs5QJIQG/ 

Meski tampak lebih tua tampaknya pesona kecantikan Agnez Mo tak juga luntur. Menurut keponakannya, Chloe Xaviera wajah tua Agnez ini mirip dengan sang nenek.

2. Bunga Citra Lestari

Melalui tantangan ini, Bunga Citra Lestari menyarankan untuk tidak khawatir dengan penuaan. Menurut penyanyi yang disapa BCL ini hal tersebut bisa diatasi dengan rutin merawat kulit dengan cream antiaging.

3. Rossa

Tak ketinggalan, Rossa pun ikut mengunggah fotonya dengan wajah yang dipenuhi keriput dibagian mata dan juga dahinya. Namun alih-alih membuat pangling, banyak netizen yang malah mengatakan wajah Rossa tetap awet muda dan tak tampak ada perubahan.

4. Afgan Syahreza

Meski wajahnya dibuat tua, banyak netizen yang menilai ketampanan Afgan Syahreza masih tetap terlihat. Bahkan ada yang menilai Afgan lebih ganteng dengan penampilan seperti itu.

5. Adipati

Adipati Dolken juga ikutan memajang foto selfie dengan wajah tuanya. Tampak kantung mata yang tebal dengan keriput-keriput dan rambut yang mulai memutih. Penampilan itu semakin membuat pangling karena kemeja kotak-kotak jadul yang dikenakannya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait