Ikuti Age Challenge, Begini Penampakan Wajah Tua Agnez Mo, BCL Hingga Afgan

Christiya Dika Handayani Rabu, 17 Juli 2019 18:15:23
Media sosial kini diramaikan dengan tantangan Age Challenge. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial kini diramaikan dengan tantangan Age Challenge. Tantangan ini dilakukan dengan mengunggah foto hasil editan yang dibuat lebih tua dengan wajah dipenuhi keriput dan rambut beruban.

Tak hanya publik, sejumlah selebriti Tanah Air tak mau ketinggalan mengikuti tantangan ini, seperti lima selebriti Indonesia berikut:

1. Agnez Mo

https://www.instagram.com/p/Bz9cs5QJIQG/ 

Meski tampak lebih tua tampaknya pesona kecantikan Agnez Mo tak juga luntur. Menurut keponakannya, Chloe Xaviera wajah tua Agnez ini mirip dengan sang nenek.

2. Bunga Citra Lestari

Melalui tantangan ini, Bunga Citra Lestari menyarankan untuk tidak khawatir dengan penuaan. Menurut penyanyi yang disapa BCL ini hal tersebut bisa diatasi dengan rutin merawat kulit dengan cream antiaging.

3. Rossa

Tak ketinggalan, Rossa pun ikut mengunggah fotonya dengan wajah yang dipenuhi keriput dibagian mata dan juga dahinya. Namun alih-alih membuat pangling, banyak netizen yang malah mengatakan wajah Rossa tetap awet muda dan tak tampak ada perubahan.

4. Afgan Syahreza

Meski wajahnya dibuat tua, banyak netizen yang menilai ketampanan Afgan Syahreza masih tetap terlihat. Bahkan ada yang menilai Afgan lebih ganteng dengan penampilan seperti itu.

5. Adipati

View this post on Instagram

Kasian ya muka nya si opa

A post shared by adipati (@adipati) on

Adipati Dolken juga ikutan memajang foto selfie dengan wajah tuanya. Tampak kantung mata yang tebal dengan keriput-keriput dan rambut yang mulai memutih. Penampilan itu semakin membuat pangling karena kemeja kotak-kotak jadul yang dikenakannya.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.