Bisma SM*SH Makin Salut pada Presiden Jokowi Karena Hal Ini

Supriyanto | 19 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film terbaru berjudul Koboy Kampus produksi MNC Pictures dan 69 Production, Bisma Karisma berperan sebagai Deni, seorang Presiden sebuah negara ciptaan Pidi Baiq bernama Negara Kesatuan The Panasdalam.

Personel boyband SM*SH asal Bandung itu sendiri mengaku senang bisa merasakan peran sebagai seorang presiden.

Banyak pengalaman berharga dari peran yang dimainkan. Bisma Karisma jadi belajar bahwa menjadi seorang pemimpin adalah tugas yang tidak mudah.

"Senang, nggak kedua kalinya. Ini baru pertama kalinya saya. Ya daripada jadi presiden Indonesia ya, ga mungkin saya. Saya tau diri. Jadi saya begitu ada tawaran ini jadi presiden ya kapan lagi walaupun cuma 14 orang tapi ternyata saya tau ngurus manusia itu susah," kata Bisma Karisma di Gala Premier Koboy Kampus, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/7).

Bisma Karisma mengatakan setelah berperan sebagai presiden dalam film tersebut ia mendapatkan banyak pengalaman tentang susahnya mengurus sebuah negara.

Berkat peran ini juga, Bisma akhirnya sadar bahwa tugas Jokowi sebagai presiden RI cukup sulit.

"Jadi selamat buat pak Jokowi yang sudah kedua kalinya. Selamat semoga bisa mengurus manusia-manusia dan warga indonesia," pungkas Bisma Kharisma.

Disutradarai Pidi Baiq dan Tubagus Deddy, film yang mengangkat kehidupan si penulisnya itu dipastikan tayang serentak di bioskop mulai 25 Juli 2019 mendatang.

(pri / ray)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait