Pernikahan Syamsir Alam - Bunga Jelita Digelar di Tanggal Cantik Ini

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syamsir Alam - Bunga Jelita sudah mulai mempersiapkan pernkahan mereka yang bisa dibilang tinggal menghitung bulan. Jika tidak ada halangan, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 22 Pebruari 2020 mendatang.

"Nikahnya tanggal 22 Pebruari 2020," ucap Syamsir Alam saat ditemui di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Jumat (26/7).

Disinggung terkait persiapan pernikahan, pasangan yang melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu tanpa melibatkan keluarga ini mengaku sudah sekitar 70 persen. "Sekitar 60 atau 70 persen lah (persiapannya). Venue kita tinggal deal aja sih, kita sempat terhalang, bentrok, jadi kita cari-cari," ujar Bunga Jelita.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 ini memastikan tempat pernikahan akan deal pada pekan depan. Dalam kesempatan itu Syamsir Alam dan Bunga Jelita mengungkapkan pernikahan akan digelar dengan tema internasional.

"Nikahnya di Jakarta. Lebih internasional wedding sih, outdoor, paling ada tradisional semi modern juga," tutur Bunga Jelita.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait