Deddy Corbuzier Ungkap Reaksi Ibunda Terkait Keputusannya Menjadi Mualaf

Christiya Dika Handayani | 28 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier belum lama ini mengambil keputusan besar dalam hidupnya menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam. Keputusan itu pun sempat menuai pro dan kontra di kalangan tertentu, tak terkecuali dari ibundanya.

Saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show, Deddy Corbuzier mengungkap reaksi sang ibu terkait keputusannya. Berbeda dengan lingkungan keluarganya, ibunda Deddy justru menyambut baik keputusan anaknya.

"Kalau ibu saya tidak terlalu masalah. Yang masalah mungkin keluarga besar. Jadi kayak tantenya saya, ibu saya punya tante, punya adik, punya kakak, punya saudara yang mana gue kenal juga enggak gitu ya, itu mungkin buat mereka jadi masalah," jelas Deddy Corbuzier dikutip dalam video di YouTube Official, Hotman Paris Show.

"Tapi karena saya tidak tanya ke mereka dan mereka juga enggak berani ngomong ke saya, jadi akhirnya saya juga tidak dengar. Tapi saya tahu kalau itu akan jadi sebuah masalah. Yang jadi masalah adalah mungkin ada oknum-oknum tokoh agama yang membuat itu jadi masalah," lanjutnya.

Mantan suami Kalina Oktarani juga mengungkap sebelum memutuskan untuk mengucap dua kalimat syahadat, ia terlebih dahulu membicarakan dengan ibudanya.

"I did talk to my mom karena yang saya tuakan di keluarga cuma ibu saya saat ini, karena ayah saya sudah meninggal. Jadi saya cerita ke ibu saya," Deddy Corbuzier menandaskan.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait