Mati Listrik, Zaskia Adya Mecca Ungsikan Anak-anak ke Hotel

Christiya Dika Handayani Senin, 5 Agustus 2019 16:30:12
Zaskia Adya Mecca (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mati listrik melanda wilayah Jabodetabek pada Minggu (4/8). Sejumlah artis pun turut merasakan peristiwa ini di daerah rumah mereka masing-masing.

Ada beberapa dari mereka melarikan diri ke hotel, seperti yang dilakukan Zaskia Adya Mecca. Menyikapi momen mati listrik itu, Zaskia mengambil sikap tegas dengan mengusikan suami dan anak-anaknya ke hotel.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Zaskia Adya Mecca melalui Instastory-nya. Awalnya saat mati listrik terjadi, Zaskia masih menikmati momen tersebut dengan melihat anak-anaknya bermain di depan rumah.

"Mati lampu pada main diluar," kata Zaskia Adya Mecca sambil merekam keseruan keempat anaknya di halaman.

Namun tampaknya kesulitan air sebagai imbas matinya listrik ini membuat Zaskia akhirnya memutuskan pergi ke hotel.

"Bukannya ku manja, mati lampu kabur ke hotel.. Tapi sungguh kamar mandi shower tak bisa berkutik!," tulis Zaskia Adya Mecca mengiringi foto putra bungsunya tertidur.

Karena hal ini, Zaskia menyadari jika bak kamar mandi sangat dibutuhkan dalam kondisi mati listrik.

"Bertahan 6 jam mati lampu tapi enggak ada pilihan buat ke toilet..ternyata kamar mandi bak (bukan shower) lebih faedah dalam masa tiada listrik. Kemajuan teknologi enggak selalu memudahkan," tandas Zaskia Adya Mecca.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.